Quantcast
News

Smartfren “Game Credit”: Transaksi Kredit Game lewat Voucher Smartfren

DSC 0441

Sejak 2011, Smartfren telah memperkenalkan berbagai layanan data dan internet berkecepatan tinggi dan terjangkau yang telah menyentuh jutaan masyarakat Indonesia. Sebagai bagian dari komitmen untuk terus melahirkan layanan-layanan inovatif, penyedia layanan telekomunikasi berbasis CDMA tersebut kembali menghadirkan layanan baru yang memudahkan para gamers melakukan transaksi pembayaran secara mudah dan nyaman.

Kemarin (27/1), Smartfren mengumumkan kerja sama dengan PT.ProgressivMedia dalam menghadirkan layanan baru yang diperuntukkan bagi para pecinta game online di Indonesia, yaitu sistem pembayaran “game credit” melalui voucher fisik Smartfren. Anthony C. Kartawiria, CEO of M-Commerce menjelaskan potensi Indonesia yang melatari kerja sama ini.

Dengan jumlah penduduk yang sangat besar dan populasi muda yang dinamis mencapai lebih dari 50%, didorong oleh perkembangan infrastruktur komunikasi data yang semakin baik, Indonesia menjadi pasar potensial bagi game online.”

Produk baru mobile commerce Smartfren ini memungkinkan para pemain game online melakukan isi ulang rekening game online mereka dengan hanya menggunakan voucher fisik Smartfren. Cukup dengan mengetikkan 16 digit kode voucher fisik di situs-situs game online yang telah bekerja sama dengan Smartfren, saldo rekening game online akan bertambah sesuai dengan jumlah nominal voucher fisik yang digunakan.

Back to top button