Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Sensics SmartGoggles: Kacamata Gaming Android dengan 3D Natalia Immersive

Sensics Smart Goggles

Sensics nampak ingin memberikan sebuah pengalaman lebih interaktif kepada pecinta game lewat aksesoris terbaru mereka SmartGoggles. Kaca mata atau “goggles” pintar berteknologi 3D Natalia Immersive ini dapat dipasangkan dengan konsol game, smartphone, tablet dan PC. Sebuah dukungan yang luas untuk bermain game kapan dan di mana saja.

Prosesor dual-core 1.2GHz dan OS Android 4.0 akan menjamin kinerja perangkat ini, yang mampu menampilkan grafis secara halus dan dukungan akselerator 3D serta memori 1GB. Untuk display, kacamata canggih ini telah mendukung resolusi Dual SXGA 1280×1024 dengan teknologi OLED, meski hanya mendukung tampilan HD 720p. Dengan resolusi yang cukup tinggi tersebut, tampilan first-person real-time dapat dinikmati dengan baik lengkap dengan hand tracking serta informasi lokasi kepala penggunanya.

Natalia Immersive SmartGoggles ini didesain untuk mendukung game dengan tampilan 360 derajat, dan memberikan pengalaman baru untuk menonton film 3D. Untuk gambaran lebih nyata mengenai produk ini, saksikan video di bawah dan kunjungi situs http://www.smart-goggles.com/.

Back to top button