Quantcast
News

Besok, Nokia Menantang Penggemar Angry Birds Bertanding di Playground Pertama di Indonesia

Nokia asha 300 angry birds

Bertepatan dengan peluncuran produk ponsel terbarunya, Nokia Asha 300, Nokia menantang para penggemar mobile game populer Angry Birds untuk menunjukkan kebolehan mereka dengan penyelenggaraan Angry Birds Playground pertama di Indonesia. Taman bermain ini akan dibuka untuk umum hanya untuk satu hari, 23 Januari 2012, pukul 10.00-22.00, bertempat di Atrium Cilandak Town Square, Jakarta. Para pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam berbagai perlombaan dan permainan yang berhadiah produk Nokia Asha, uang tunai dan merchandise asli Angry Birds. Para pengunjung yang membeli Nokia Asha layar sentuh tipe apapun di Angry Birds Playground akan berkesempatan untuk mendapatkan aplikasi Angry Birds full version secara gratis.

Unjuk kebolehan bermain Angry Birds di ponsel Nokia
Terdapat dua lomba yang akan digelar di Angry Birds Playground yaitu Angry Birds Challenge dan kompetisi kostum Angry Birds. Dalam Angry Birds Challenge, peserta dapat menunjukkan kebolehannya bermain Angry Birds di ponsel Nokia. Setelah melalui babak kualifikasi, 20 peserta dengan skor tertinggi akan maju pada babak selanjutnya dan berkesempatan untuk memenangkan Nokia Asha dan hadiah berupa uang tunai.

Kontes kostum Angry Birds Nokia sudah dimulai sejak 14 hingga 22 Januari 2012 dengan tema kostum Angry Birds bernuansa Indonesia. Kontes kostum ini terbuka untuk umum, yakni peserta dapat mengirimkan foto karya mereka melalui akun Twitter Nokia dengan menyebutkan @nokiaindonesia dan menyertakan hashtag #angrybirdsnokia. Dua puluh kostum terbaik akan diumumkan pada hari Senin, 23 Januari 2011 di acara Angry Birds Playground dan akan memenangkan hadiah uang tunai.

Satu komentar

Back to top button