Quantcast
Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

Transcend “Copy Protection” SD/microSD Memory Card

Transcend Copy Protection Cards

Transcend Information, Inc. (Transcend), produsen perangkat media penyimpanan data meluncuran Copy Protection SD/microSD Memory Card terbarunya. Dengan merekam data menggunakan partisi seperti CDROM, Copy Protection SD/microSD Memory Card dapat menjamin keamanan data yang tidak diizinkan, modifikasi, dan penghapusan.

Proteksi Terjamin

Dengan melakukan pengisian data ke memory card pada saat proses manufaktur, data terjamin tidak bisa disalin atau dihapus. Hal ini menjauhkan data dari serangan perangkat cracking dan bahkan kemungkinan terformat ulang. Selain itu, tertutupnya kemungkinan untuk menuliskan data baru ke dalam media ini membuatnya tidak dapat diserang oleh virus, yang bisa menghancurkan data dan menyebarkan infeksi ke komputer lain. Untuk kemudahan dalam penggunaan Copy Protection SD/microSD Memory Card sudah teruji kompatibilitasnya terhadap beragam platform, dan tidak terpengaruh software yang ada pada host device dan pengaturan hardware yang digunakan. Oleh sebab itu, Copy Protection SD/microSD Memory Card menjamin proteksi terhadap media penting dengan menyimpan file audio dan video di dalam partisi yang hanya bisa dibaca (read-only), dengan cara yang serupa seperti sebuah CD.

Solusi Khusus

Protection SD/microSD card dapat diadaptasikan untuk memiliki sebagian ruang data yang diproteksi dan sebagian lagi yang bebas proteksi. Hal ini akan mengizinkan pengguna untuk menyimpan dan memodifikasi data yang ada pada bagian yang tidak diproteksi, sama seperti menggunakan memory card biasa. Fungsi ini memberikankan nilai tambah secara jangka panjang, dan meningkatkan kenyamanan penggunanya.

Copy Protection SD card tersedia berdasarkan permintaan, dalam kapasitas 2GB – 64GB. Copy Protection microSD card tersedia berdasarkan permintaan, dalam kapasitas 2GB – 16GB. Semua produk ini didukung garansi seumur hidup dari Transcend.

Back to top button