Quantcast
News

aora 9: Channel Baru aora TV Satelit untuk Anak & Perempuan Indonesia

logo utk web

aora TV Satelit yang hadir 1 tahun terakhir di Indonesia, membuka tahun 2012 ini dengan meluncurkan saluran baru khusus yang hadir dengan serangkaian program pilihan, aora 9, menawarkan hiburan menarik, berkualitas, inspiratif, sekaligus sarat dengan nilai-nilai edukasi, pesan-pesan moral dan sosial, serta budaya lokal. Hal ini seperti disampaikan oleh Guntur S. Siboro, Deputy President Director aora TV Satelit.

Survei menunjukkan bahwa program televisi yang benar-benar menyampaikan nilai-nilai moral serta edukasi yang sesuai dengan kebutuhan anak serta wanita Indonesia masih sangat kurang. Saluran aora 9 kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan tersebut, sehingga kini keluarga dan wanita Indonesia dapat menikmati siaran televisi yang tidak sekedar menghibur, namun juga mampu menghadirkan nilai-nilai edukasi, moral, sosial, serta inspirasi. Kehadiran saluran aora 9 sekaligus merupakan wujud komitmen kami untuk terus menghadirkan program-program berkualitas yang layak menjadi saluran pilihan terbaik bagi keluarga Indonesia sepanjang hari.”

Rancangan program yang disuguhkan melalui saluran aora 9 kini dapat dinikmati oleh semua pelanggan aora mulai dari paket Cihuy ke atas. Bagi pelanggan paket Asyik yang ingin menikmati program-program dari saluran aora 9, tinggal menambah biaya berlangganan sebesar Rp10 ribu/bulannya.

guntur
Guntur S. Siboro

Berbagai program khusus terbagi dalam berbagai genre akan ditayangkan melalui saluran ini, seperti: Film layar lebar, Film Televisi (FTV), musik spesial, informasi gaya hidup terkini, infotainment, drama seri, komedi situasi, animasi dan program anak-anak. 80% dari tayangan tersebut adalah program produksi lokal seperti Camelia, 1 Kakak 7 Ponakan, Keluarga Cemara, hingga film-film karya sineas muda Indonesia seperti Tarix Jabrix 3, Get Married 3, Purple Love juga hadir untuk pertama kalinya di layar kaca. Sedangkan 20% lainnya merupakan program internasional.

aora 9 launch

Acara peluncuran yang berlangsung di The Lounge Senayan XXI tersebut juga dihadiri beberapa seniman artis seperti Donita, Camelia Malik dan Fedy Nuril serta sutradara muda berbakat, Kamila Andini, yang merupakan putri sineas Garin Nugroho. Mereka turut memberikan pendapat mengenai situasi dan kondisi pertelevisian Indonesia saat ini.

aora 9 launching

Back to top button