Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

TDK CLEF-String & CLEF-R: Headset Anti Kusut

TDK CLEF String EC250BRD headphones image

Banyak orang senang mendengarkan musik lewat headset atau earphone, namun akhirnya beralih ke Bluetooth headset karena tidak tahan dengan kabel yang kusut. Jika Anda salah satunya, maka produk keluaran TDK ini mungkin bisa menjadi solusi.

TDK CLEF-String dan CLEF-R merupakan 2 headset in-ear yang menyediakan banyak pilihan warna dengan kabel silver alloy sepanjang 1.1 meter antikusut dengan gulungan pengatur kepanjangan kabel. Keduanya dilengkapi juga dengan 3 silicon ear tips set berbeda ukuran (XS/S/M/L).

CLEF-String (TH-EC250)
Hadir dengan dua nuansa dasar (hitam dan putih) dan total 10 variasi warna, CLEF-String benar-benar dirancang anti-kusut dengan memakai alat penggulung yang mekanismenya sudah dipatenkan oleh TDK. Anda bisa membuka gulungan dengan satu langkah saja dan menghindarkan dari kemungkinan kusut saat penyimpanan. Bobotnya hanya 8 gram dengan bentuk yang mungil, serta konektor berbentuk L yang membuatnya tidak mudah rusak untuk pemakaian jangka panjang, Anda bisa mendapatkannya dengan harga $42.

TDK CLEF R GRP 1

CLEF-R (TH-EC200)
Versi ini menawarkan mekanisme gulung yang lebih kecil. Hadir dengan nuansa dasar putih dan hitam dengan total 10 variasi warna, mekanisme penggulung kabel yang digunakan tidak semudah pada CLEF-String. Meski secara bobot, konektor berdesain khusus, dan kualitas suara yang serupa dengan String, namun Anda bisa mendapatkan seri ini dengan harga lebih murah, yakni sekitar $35.

Back to top button