Quantcast
Mobile GadgetNewsPonsel

Gresso Grand Premiere: Ponsel Premium Rusia dengan Emas 18 karat

gresso

Perusahaan elektronik asal Rusia, Gresso, dikenal sering mengeluarkan ponsel dan USB flash drive mewah dengan harga yang mencengangkan. Kini mereka kembali menelurkan ponsel sensasionalnya yang dibuat dari bahan emas murni 18 karat. Grand Premiere yang diproduksi dalam jumlah terbatas ini menggunakan emas kuning pada bagian bingkai dan ukirannya. Sedangkan untuk layar, panel depan dan belakang juga tidak kalah mewahnya dengan adanya lapisan safir hitam.

Meski berharga sangat mahal, yakni $50,000 atau sekitar Rp 400-an juta, ponsel ini hanya berjalan pada S40 untuk fitur ponselnya, alias masih kalah canggih dibanding smartphone Rp 3 jutaan yang berbasis Android. Namun begitu, para konsumennya biasanya tidak membutuhkan kecanggihan tersebut. Untuk unjuk gengsi, rasanya tidak banyak produk komunikasi lain yang memiliki konsep sejenis.

Grand Premiere hanya diproduksi total 30 unit, dengan nomor produksi di tiap unitnya tersebut. Jika tertarik, Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjutnya di sini.

Back to top button