Quantcast
Home GadgetNewsVisual

Samsung LTI460AP01: Panel LCD 46 inci Transparan Hemat Energi

samsung transparent TV 1

Samsung, perusahaan elektronik raksasa asal Korea Selatan banyak dikenal dengan desain produknya yang sesuai dengan pasar Asia, serta kecanggihan teknologi pada produknya yang menggunakan layar seperti ponsel dan TV. Seperti baru-baru ini, Samsung telah merilis beberapa foto yang menunjukkan panel LCD terbaru mereka yang tampil transparan. Panel LCD Samsung seri LTI460AP01 tersebut memiliki ukuran 46 inci dan hanya menggunakan 10% power dari panel LCD standar.

samsung transparent TV 2

Panel LCD transparan yang sejatinya akan dipamerkan dan diperkenalkan lebih lanjut dalam eksebisi CES 2012 bulan depan tersebut terlihat sangat menarik dan canggih. Sayangnya belum ada spesifikasi lebih lanjut mengenai teknis panel LCD yang mungkin akan mulai banyak ditemukan dalam jangka waktu 1 hingga 2 tahun ke depan ini.

samsung transparent TV 3

Dengan panel tembus pandang seperti ini, berbagai bidang usaha seperti wine house, toko akuarium, hingga toko mainan akan sangat cocok dalam mengaplikasikan LCD ini untuk memberikan informasi produk dengan atraktif sekaligus memperindah toko.

Back to top button