Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Lexar JumpDrive S50: USB Flash Drive dengan Antimicrobial

lexar jumpdrive s50 usb drive

Termasuk individu yang peduli akan kebersihan dan kesehatan? Di pasaran, kita dapat menemukan berbagai produk aksesoris yang memiliki material antibakteri seperti case tablet PC, misalnya. Nah, baru-baru ini telah diperkenalkan sebuah USB flash drive (flashdisk) yang memiliki antimicrobal sehingga melindungi Anda dari berbagai virus setelah flashdisk Anda berpindah tangan (dipinjamkan loh, bukan dicuri!).

Lexar yang mendesain produk ini menjelaskan bahwa perlindungan tersebut di”suntikkan” untuk menangkal berbagai bakteri dan virus.

Surface with antimicrobial protection helps prevent the growth of stain and odor causing bacteria. Built in during the manufacturing process, this added protection inhibits the growth of bacteria and mold that can cause stains, odors, and product deterioration—providing an added measure of cleanliness.”

Seperti kita ketahui, tangan sering kali digambarkan sebagai gerbang utama masuknya berbagai macam kuman dan bakteri ke dalam tubuh. Nah, fungsi antimicrobial ini mencegah virus, kuman dan bakteri menempel pada flashdisk yang akan berpindah ke tangan atau kulit saat Anda memegangnya. Tersedia berbagai pilihan warna dengan kapasitas 4GB dan 64GB, namun belum ada informasi mengenai harga dan ketersediaan barang ini di pasaran.

Back to top button