Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Elan VL10: Monitor Canggih untuk Mengendalikan Seisi Rumah

elan vl10

Elan merupakan produsen yang memiliki semua macam peralatan untuk otomatisasi dan kustomisasi rumah. Jika Anda pernah mendengar sebuah perangkat untuk menyalakan lampu rumah secara otomatis ketika hari menjelang sore, misalnya, atau bahkan keamanan rumah. Nah, perusahaan ini telah meluncurkan produk baru yang benar-benar keren, yakni VL10 Elan.

Produk ini berupa monitor dengan layar sentuh 10 inci yang dapat ditempatkan di atas meja atau bahkan di bawah lemari. LCD warna touch sensitivenya mendukung gerakan menggesek, memiliki aspek rasio 16:9 dan mudah diatur. Produk ini juga memiliki mikrofon terintegrasi untuk olahpesan serta speaker. Antarmuka VL10 dapat dikontrol menggunakan remote HR2.

Lalu ini yang terpenting, apa saja yang bisa dilakukan alat ini? VL10 akan bekerja dengan komputer dan sistem otomatisasi rumah untuk mengontrol lampu, iklim ruangan, keamanan dan lebih banyak lagi langsung dari layar. Meski belum ada informasi mengenai harga, gadget unik ini akan dipamerkan pada event CES 2012.

Back to top button