Quantcast
Gadget GuideMobile GadgetPilihanPonselSmartphone

Rekomendasi 12 Ponsel Sambut Tahun Baru 2012

2012 web

Menyambut tahun baru Masehi 2012, beberapa dari Anda mungkin sedang mempertimbangkan untuk memiliki sebuah ponsel baru untuk menemani aktivitas selama setahun ke depan. Tentu saja ponsel yang akan Anda pilih adalah yang sesuai dengan kebutuhan, karena itu kami mencoba untuk menghadirkan rekomendasi 12 ponsel yang bisa Anda manfaatkan sebagai referensi sebelum berangkat ke pusat perbelanjaan ponsel terdekat. Happy New Year!

Samsung SCH W139
Rp 600 ribu
samsung w139
Meski ponsel Dual ON GSM-CDMA tergolong mudah ditemui di pasaran, namun untuk produk branded global termasuk masih jarang sehingga bagi Anda yang membutuhkan ponsel standar dengan kemampuan seperti ini, pantas melirik Samsung SCH W139. Dengan harga terjangkau, Anda akan membawa ponsel berlayar 2 inci dengan baterai 1000mAH yang cukup awet digunakan, plus pemutar MP3 tanpa hadirnya kamera.

Samsung GALAXY Y
Rp 1,2 juta

samsung galaxy y

Mencari smartphone Android handal dengan harga tak mahal? Samsung GALAXY Y jawabannya! Memiliki kemampuan mumpuni dan fitur lengkap, penerus kesuksesan GALAXY Mini yang memiliki permintaan sangat tinggi di pasaran ini menariknya tersedia di 2 jaringan berbeda, yakni GSM dan CDMA. Anda bisa menyimak Review lengkap versi CDMA-nya di sini.

S-Nexian Magic A893
Rp 1,5 jutaan

Nexian Magic Hp Android Lokal Dengan Fitur One Touch Google Access

Inilah smartphone Android rasa iPhone (atau iPhone rasa Android?) yang meski dikeluarkan oleh vendor lokal, namun tanpa menghadirkan fitur multikartu. Layarnya sudah kapasitif dengan multitouch, plus kecepatan 3.5G HSPA membuat koneksi di ponsel ini tak lagi mengkhawatirkan. Yang menarik adalah absennya slot microSD digantikan dengan kapasitas memori internal yang cukup besar, yakni sekitar 8GB. OS yang digunakannya adalah versi 2.2 alias Froyo. Terdapat fungsi Google One Touch Access untuk memudahkan pencarian informasi di Magic.

Nokia Asha 303
Rp 1,475 juta

Nokia Asha 303

Arti nama “Asha” nampaknya paling cocok untuk memulai hidup Anda di awal tahun 2012 mendatang. Berasal dari bahasa Sansekerta atau Hindi yang berarti (garis) harapan, Nokia Asha cocok bagi Anda yang mencari ponsel tanpa OS khusus dengan keyboard QWERTY lengkap plus layar sentuh. Prosesor 1GHz akan menjamin kinerja ponsel S40 yang pembahasan dan spesifikasi lengkapnya bisa Anda lihat di sini.

Sony Ericsson XPERIA Active
Rp 2,9 juta

Ponsel yang satu ini akan cocok bagi Anda yang ingin merencanakan liburan dengan banyak aktivitas di luar ruangan. Desainnya yang sporty nampak semakin keren dengan Live View, sebuah jam tangan sekaligus jendela notifikasi aktivitas di smartphone Anda. Menganut sistem operasi Android, Active semakin powerfull karena mampu diajak berenang atau bahkan menyelam. Baca review lengkapnya di sini.

BlackBerry Bold 9790 Bellagio
Rp 4,6 juta

blackberry bellagio 9790 2 1

Indonesia ditunjuk menjadi negara pertama yang mendapat kehormatan untuk peluncuran dan penjualan BlackBerry Bold 9790 atau Bellagio ini. Ribuan orang pun mengantre untuk bisa mendapatkan smartphone yang sudah ber-OS BB7, prosessor 1GHz Marvel Tavor MG1, RAM 768MB dan penyimpanan internal 8GB ini. Simak ulasan dan spesifikasi kehandalan Bellagio di artikel ini.

LG Optimus 3D
Rp 4,8 juta

LG Optimus 3D 1

Saatnya berkreasi dengan konten 3D! Tahun 2011 telah banyak kita saksikan berbagai film yang dikemas dalam tampilan 3D untuk menciptakan sensasi lebih hidup kepada penonton, lalu mengapa Anda tidak membuat sendiri? LG Optimus 3D bisa dikatakan smartphone pertama yang membawa kamera stereo untuk menciptakan imaji dan video 3D, dengan layar 3D bebas kaca mata. Sayang, OS Android yang dibawanya masih versi lawas 2.2 alias Froyo. Untuk pilihan lainnya Anda bisa mempertimbangkan HTC Evo 3D.

BlackBerry Torch 9810
Rp 5,4 juta

BlackBerry Torch 9810

Siapa yang tidak tergoda dengan pesona Torch? Layar lebar dipadu dengan keyboard QWERTY plus desain yang sangat elegan mampu menghipnotis berjuta pengguna di dunia. Penerus Torch 9800 ini sudah membawa berbagai upgrade seperti di prosesor dan kamera sehingga menjadikannya lebih powerfull. Info dan spesifikasi lengkap bisa Anda baca di sini.

Motorola Droid RAZR
Rp 6 juta

motorola droid razr

Mengombinasikan kekuatan seri Droid dengan bodi langsing yang menjadi ciri khas seri RAZR, Motorola Droiid RAZR berdesain tipis 7.1mm ini menggunakan material serat Kevlar dan layar Corning Gorilla Glass yang menjanjikan ketahanan ultra terhadap berbagai gesekan, plus teknologi nanocoating sehingga tahan terhadap percikan air. Lebih detailnya bisa Anda baca di sini.

HTC Sensation XE
Rp 6 juta

HTC Sensation XE

HTC Sensation XE yang dibundling dengan earphone orisinil Beats Audio ini merupakan smartphone pertama yang disuntikkan sistem audio premium made by rapper ternama Dr. Dre tersebut. Selain memiliki keunggulan di sektor suara, sektor visual pun tak ketinggalan dengan hadirnya kamera 8MP plus kemampuan merekam video Full HD 1080p 30fps. Spesifikasi lengkapnya bisa ditemukan di sini

Samsung GALAXY Note
Rp 6,8 juta

samsung galaxy note

Di ajang Samsung GALAXY Note World Tour Southeast Asia, Samsung menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah smartphone istimewa ini. Kemampuan layar 5.3 inci pertama di dunia yang dianutnya sungguh luar biasa, apalagi ditemani dengan pulpen khusus berjuluk S-Note. Cocok untuk Anda yang bekerja di bidang grafis. Baca ulasan singkatnya di sini.

iPhone 4S
16GB Rp 7,6 jutaan
32GB Rp 8,6 jutaan
64GB Rp 9,6 jutaan

iphone 4S

Sulit rasanya untuk tidak memasukkan karya terakhir almarhum Steve Jobs ini. Meski berbanderol sangat mahal, namun smartphone bersistem operasi iOS 5 ini banyak diburu. Kamera 8MP di sisi imaging tentu merupakan peningkatan yang mencolok. Apalagi dengan membawa pulang iPhone 4S, Anda berarti sekaligus membawa “seorang” asisten pribadi bernama Siri. Sayangnya iPhone 4S yang beredar belum menyandang garansi resmi, jadi agak merepotkan jika terjadi sesuatu. Simak ulasan singkat iPhone 4S di artikel ini.

Satu komentar

Back to top button