Snappily: Aplikasi Fotografi 3D untuk iOS

svg%3E

Meski saat ini smartphone berkamera stereo 3D makin mudah ditemui, namun rata-rata masih memboyong sistem operasi Android. Lalu bagaimana bagi Anda yang sudah kadung cinta dengan iOS? Apakah harus “bermain belakang” hanya untuk mencicipi 3D imaging? Atau adakah opsi selain membeli kamera maupun handycam berfitur 3D yang harganya masih tergolong mahal?

svg%3E

svg%3E

Baru-baru ini sebuah aplikasi bernama Snappily baru diluncurkan untuk Anda pengguna iOS, baik iPod Touch, iPhone maupun iPad 2. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengambil imaji 3D langsung dari perangkat iOS Anda tesebut, bahkan Anda juga dapat mencetaknya dengan mudah. Selain itu, terdapat fitur Gyroscope 4D Mode yang akan menimbulkan efek 4D dengan hanya menyentuh atau menggulir layar, deteksi wajah, dan berbagi gambar 3D Anda ke Facebook, Twitter, MMS (Bluevia) atau e-mail. Anda pun dapat memilih jenis 3D yang diingnkan.

svg%3E

Snapily3D v2.0.1 sudah tersedia di iTunes dengan harga $1.99, aplikasi ini dapat berjalan di perangkat iPhone 4, iPhone4S, iPhone 3GS, iPod Touch 4G dan iPad2.

Verified by MonsterInsights