Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

3D Surround Music Box: Speaker Stereo untuk Sepeda

11 3D Surround Music

Apakah Anda salah satu dari orang-orang yang harus mendengarkan musik kapan dan di manapun, termasuk sambil mengendarai sepeda? Mendengarkan musik menggunakan headphone di saat-saat tertentu selain membosankan juga bisa berbahaya, karena mungkin Anda tidak dapat mendengar suara kendaraan yang lewat atau bahkan teriakan orang lain yang mencoba untuk memperingatkan Anda. Nah, Box 3D Surround Musik dirancang untuk membantu Anda memecahkan masalah itu.

Alih-alih menghalangi suara di sekitar dengan headphone, Box 3D Surround Music memungkinkan Anda mendengarkan musik melalui speaker stereo (Jadi giliran Anda yang membuat keributan). Box 3D Surround Music memiliki kontrol dengan tombol besar yang mudah digunakan termasuk untuk menaikkan dan menurunkan volume, serta tombol power untuk mematikannya langsung. Pemasangannya pun juga mudah, kok.

Speaker ini menggunakan baterai AA sebanyak 3 buah dan kompatibel dengan headset (yang akan menghilangkan esensi dari alat ini di atas) karena terdapat jack 3.5mm stereo. Jika tertarik untuk menarik perhatian dengan alat ini, Anda bisa mendapatkannya di sini dengan menyiapkan kocek sekitar Rp.550 ribu.

Back to top button