Photojojo Lens Dial Case: Trio Lensa untuk Kamera iPhone

svg%3E

Banyak orang yang tergila-gila dengan fotografi a-la iPhone. Berbagai aplikasi maupun software pun diinstal ke dalam perangkat demi mendapatkan bermacam efek maupun rasa yang berbeda. Nah, ada cara lain yang bisa Anda gunakan untuk memperoleh hasil fotografi yang maksimum, yakni memanfaatkan case dengan fungsi ganda.

Photojojo baru-baru ini mengeluarkan produk terbaru mereka, Lens Dial case, yang memudahkan Anda menambah 3 opsi lensa untuk kamera iPhone yakni 0.7x wide-angle, 1.5x telephoto dan 0.33x fisheye lens. Lens case ini dibuat dari kaca dan logam yang akan menambah 280 gram pada bobot iPhone Anda. Case yang diberikan memudahkan pemasangan iPhone ke tripod, baik dalam mode landscape atau portrait. Mengingat ukurannya yang besar, Anda akan kesulitan jika ingin mengantunginya dalam kondisi lensa terpasang. Salah satu kemudahan yang ditawarkan adalah desain putarnya. Anda tidak perlu repot-repot gonta-ganti lensa karena Anda tinggal memutar trio lensanya untuk menggunakan lensa yang diinginkan.

Walaupun memiliki kualitas yang baik, harga Rp 2,5 juta yang ditawarkan masih terasa tinggi apalagi mengingat ini masih tergolong sebuah aksesoris. Yang belum diketahui apakah lensanya dapat digunakan jika desain iPhone berubah di masa depan.

Sebagai alternatif, Anda bisa memilih case dari Holga yang tak kalah unik.