Quantcast
AudioHome GadgetNews

Sonus Faber Amati Futura: Speaker Mewah Untuk Audiophile Mania

11

Tidak ada batasan bagi yang namanya sebuah hobi. Hal tersebut dapat dilihat dengan banyaknya model speaker high-end yang dirilis untuk memenuhi kepuasaan pecinta musik audiophile. Para pemilik “telinga emas” ini dikenal rela merogoh koceknya dalam-dalam untuk mendapatkan kenikmatan mendengarkan musik. Jika Anda termasuk salah satunya, Sonus Faber Amati Futura berikut patut dilirik untuk memanjakan telinga Anda.

Sonus Faber Amati Futura hadir dalam kemasan klasik modern yang mewah. Desainnya juga menawan, sehingga Anda tetap dapat menikmatinya tanpa harus menghidupkannya. Speaker ini mengusung konsep 3.5-way dan di dalamnya tertanam soft dome tweeter berukuran 1,1 inci yang dikombinasikan dengan midrange driver berukuran 7-inci serta dua buah magnesium cone woofer berukuran 8-inci yang berfungsi untuk memproduksi suara bassnya.

Speaker ini juga semakin lengkap dengan berbagai teknologi untuk mengoptimalkan suaranya seperti teknologi Low Vibration Transmission (LVT) dan Tuned Mass Damper (TMD) yang berperan untuk menghilangkan getaran mekanis serta teknologi Stealth Reflex system pada bagian belakang bassnya yang berfungsi mengoptimalkan penyajian suara pada frekuensi rendah.

Berminat untuk memilikinya? Dengan harga sekitar US$ 36.000, Sonus Faber Amati Futura dapat Anda bawa pulang untuk menghiasi ruangan home entertainment Anda.

Back to top button