Quantcast
News

LG Siapkan Jajaran Commercial Display Di Tahun 2012

MG 4539

Bertempat di Grand Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta (21/11/2011) PT. LG Electronics Indonesia secara resmi mengumumkan jajaran produk commercial display terbarunya untuk pasar Indonesia. Line-up produk-produk tersebut disiapkan dengan berbagai kecanggihan inovasi dan teknologi baru yang berguna untuk mendukung kegiatan bisnis di berbagai bidang.

“Saat ini LG memimpin pasar dalam bisnis commercial display di Indonesia. Menjadi yang terdepan merupakan tanggun jawab LG untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengna produk-produk inovatif”, ujar Se Jin Park, Direktur Pemasaran Commercial Display & Solution- PT. LG Electronics Indonesia.

Commercial Display sendiri merupakan sebutan untuk rangkaian produk elektronik yang berfungsi sebagai media penampil(display) yang khusus diperuntukkan untuk mendukung kegiatan bagi konsumen kategori pemilik usaha (commercial). Yang termasuk dalam jajaran commercial display di antaranya adalah LCD/LED TV kelas komersial, monitor kelas komersial dan video conference system. Keberadaan produk ini biasanya dapat ditemui sebagai media penampil elektronik di tempat hiburan atau wisata, rumah sakit, kantor, restoran maupun ruangan pubik lain.

Salah satu kemudahan yang ditawarkan adalah konektivitas dengan puluhan sampai ratusan display hanya dengan satu software, begitu pula terdapat fungsi scheduler yang dapat mengatur jadwal konten dari satu software.

Back to top button