iZettle: Bayar dengan Kartu Kredit via iPhone

svg%3E

Kartu kredit memang merupakan solusi praktis bagi Anda yang gemar berbelanja tanpa perlu memiliki banyak uang tunai. Namun seperti kita ketahui, hanya tempat-tempat tertentu saja yang menerima pembayaran dengan kartu kredit tersebut. Lalu, pernahkah Anda terpikir bahwa kelak kita dapat membayar menggunakan kartu tersebut di mana saja dengan siapa saja, hanya bermodalkan iPhone, iPad atau iPod Touch dan sebuah gadget bernama iZette?

iZette merupakan “penghubung” antara iPhone dengan kartu kredit Anda. Dengan mengoneksikan iZette ke salah satu dari 3 perangkat iOS tersebut, maka Anda dapat mudah bertransaksi cukup dengan memasukkan kartu kredit Anda ke iZette. Setelah dimasukkan nominal yang harus Anda bayarkan, Anda akan diminta untuk membubuhkan tanda tangan di layar sebagai tanda sahnya transaksi, layaknya bertransaksi dengan kartu kredit pada umumnya.

Sistem pembayaran ini sudah diuji di Swedia sejak Agustus lalu dan baru-baru ini, penemu sekaligus CEO iZette, Jacob de Geer, mengumumkan bahwa gerbang pembayaran baru tersebut akan diluncurkan pada awal 2012 di beberapa negara. Untuk lebih jelasnya Anda bisa menyaksikan video di bawah ini

Verified by MonsterInsights