Eksklusif: Samsung GALAXY Note World Tour Southeast Asia Event

svg%3E

 

Indonesia kembali diistimewakan oleh Samsung, yang menunjuknya sebagai tuan rumah event terbarunya; Samsung GALAXY Note World Tour Southeast Asia. Pada ajang ini, Samsung memperkenalkan dua smartphone terbarunya yaitu GALAXY Note dan GALAXY Nexus. Samsung GALAXY Note sendiri cukup unik karena merupakan smartphone Android pertama Samsung yang mengadopsi layar 5,3 inci dan dilengkapi oleh pena digital yang dijuluki S-Pen. Sedangkan GALAXY Nexus merupakan smartphone Android pertama yang dibekali sistem operasi Android versi 4.0, Ice Cream Sandwich.

svg%3E

“GALAXY Note merupakan produk revolusioner yang membuka kategori baru dalam industri ponsel,” kata Gregory Lee, Presiden dan CEO Samsung Asia. “Samsung GALAXY Note akan mengubah dan meningkatkan komunikasi mobile dengan menawarkan pengalaman pengguna yang kreatif dengan fitur-fitur inovatif seperti S Memo, S Planner, dan S Choice. Saya yakin, dengan hanya mencoba GALAXY Note satu kali, konsumen akan menyukai fitur-fiturnya yang inovatif dan menyenangkan.”

Samsung GALAXY Note sendiri akan dijual perdana mulai tanggal 12 November 2011 di The Forum Mal Kelapa Gading 3 Jakarta dan Tunjungan Plasa 1 Surabaya. Promosi yang diberikan untuk pembelian tanggal 12 dan 13 November antara lain adalah bonus Internet unlimited Telkomsel selama 12 bulan, desktop charger, pouch dan cover orisinil, serta voucher belanja MAP. Harga resmi Rp 6.999.000 dan bagi pemegang kartu kredit Mandiri akan mendapatkan diskon Rp 500 ribu dan fasilitas cicilan 18 bulan tanpa bunga jika membeli pada dua tanggal tersebut.

Untuk Samsung GALAXY Nexus, baru akan dijual di bulan Desember 2011 dengan harga yang masih belum diumumkan.

Verified by MonsterInsights