Quantcast
Mobile GadgetPonsel

smartfren Hape XTRE@M, Ponsel Komplit Berteknologi EVDO

sf xtream 1

Setelah secara resmi meresmikan jaringan EVDO Rev.B Phase 2 di Jakarta beberapa waktu lalu, smartfren kini menyediakan pilihan ponsel terjangkau yang telah disuntikkan teknologi EVDO Rev.A yang dapat diajak ngebut hingga 3.1Mbps. Acara peluncuran ini diselenggarakan di The Only One Club, Mall fX, Jakarta Selatan.

Secara teknis, XTRE@M yang menggandeng vendor ponsel asal Perancis, Alcatel, membawa teknologi CDMA2000-1x EVDO Rev.A 800MHz dan dilengkapi kamera 2MP, radio FM, pemutar MP3 dan MP4, game, Opera Mini 6, yang kesemuanya dapat dinikmati di layar potrait TFT QVGA berukuran 2.4 inci.

sf xtream 2

Selain itu, tersedia pula Facebook terintegrasi yang memungkinkan Anda untuk menggunakan semua fitur standar Facebook termasuk chatting secara gratis menggunakan kartu smartfren yang dibundling. Anda yang merupakan Kaskuser juga akan dimanjakan dengan adanya aplikasi khusus yang langsung menghubungkan Anda dengan komunitas dunia maya terbesar di Indonesia tersebut.

Semua kelebihan kecepatan yang dimiliki semakin maksimal karena ponsel ini dapat dihubungkan ke komputer dan difungsikan sebagai modem yang bersifat plug and play.

smartfren di Indocomtech

sf xtream 3

smartfren turut meramaikan pagelaran akbar teknologi informasi Indocomtech di Jakarta dengan mengadakan berbagai promo. Hape XTRE@M ini pun dapat didapatkan di booth mereka pada Hall B dengan harga Rp.299 ribu denganb tawaran gratis 12GB akses data plus masa aktif 365 hari.

Namun bagi ANda yang ingin mecari produk-produk smartfren sebelumnya jangan khawatir, karena di pameran tersebut smartfren juga akan melayani penjualan modem EVDO Rev.B Phase 2 dengan harga Rp.699 ribu, Hape ENDURO seri SUMO, Silaturahmi dan ZIP dengan harga mulai Rp.99-149 ribu, router modem RE251 dengan harga Rp.699 ribu, serta berbagai produk data lainnya.

22 komentar

    1. coba kombinasi angka berikut:
      0000
      1234
      00000000

      biasanya pabrikan menggunakan salah satu dari tiga kombinasi angka di atas. tentu saja hanya berlaku sebelum Anda mengubah passwordnya. jika ternyata Anda pernah mengubahnya, satu-satunya cara adalah di-flash ulang. semoga berhasil yah.

  1. ni hp cdma top bgt dah,bagi yang hobi main di dunia maya wajib punya.
    top banet dah!!!

  2. ” HPNYA SERING MATI SENDIRI TERUS TIDAK BISA DIHIDUPKAN LAGI ” . Apakh smua bgtu ato sudah bwaan pbrik? Prtma kali bli dan dpt gnti replace,bsokny sdh restart+matot?! Udh dsrvce 2x ke Jkt,ndak ada prbahn!!! Gak ssuai yg dgmborkn! Mohon tggapn. Trma ksih.

  3. om, kok data hapenya nggak ke baca sih pas di colokin ke komputer…? tp, kalo micro sd kebaca.. oh, iyaaaa… kalo mau format ulang semua data datanya gimana yaaa…?

  4. hp super duper bagus bgt lengkappppp murah lagi… tp ada accassoriesnya gak sihh.. kyag silikon gitu???

    1. untuk aksesoris, nampaknya akan sangat sulit ditemukan mengingat Haier tidak meluncurkan produknya secara resmi di Indonesia, selain lewat bundling seperti ini.

    1. cara kerja PnP (Plug n Play) adalah, perangkat yang Anda hubungkan ke komputer akan secara otomatis melakukan instalasi perangkat lunak yang dibutuhkan untuk menjalankan program perangkat tersebut di komputer. yang perlu Anda lakukan biasanya hanya melakukan persetujuan atau konfirmasi dan menunggu sesaat hingga perangkat Anda bisa berhubungan dengan komputer tersebut.

  5. mas rtk Lee..
    saya beli xtre@m di joga. waktu dipakai jadi modem emang antilelet..
    tapi waktu saya pake di surabaya kok modemnya g bisa terdeteksi laptop y..
    waktu saya bawa lagi ke jogja modemnya terdeteksi lagi..
    trus saya bawa lagi ke surabaya ee g terdeteksi lagi..kenapa y?mohon bantuannya mas..

    1. dear, asep. saya hanya bisa memberikan rekomendasi seperti ini: di Surabaya, coba beli perdana smartfren baru dan masukkan ke Xtre@m, lalu coba koneksikan ke komputer sebagai modem. jika masih tidak terdeteksi juga, coba hubungkan Xtream dengan komputer lain. jika masih tidak bisa, lebih baik hubungi CS smartfren atau kunjungi Galeri mereka di ITC Mega Grosir Lt. 2 Blok 2/H 3a; WTC Surabaya , Galeria Lt..2; atau lokasi lain di dekat Anda yang bisa dicek di sini.

  6. diamana kami bisa dapatkan si xtre@m nih, jogja/solo dah ada belum ? aku dah ngebet pengin nih…………….

    1. mungkin sudah bisa didapatkan di pusat-pusat perbelanjaan ponsel besar dengan jumlah yang terbatas. untuk lebih detailnya bisa Anda tanyakan langsung ke Costumer Service smartfren mengingat teman-teman dari smartfren jarang mampir ke mari.. (^.^)

  7. @Rtk : Padahal CDMA ane udah kasih ke saudara ane yang ada di desa gan, ternyata belum ada barang

  8. niy klo di jadiin modem bisa sekalian ngecas batre nya gak ya ??? jadi bisa onlen sepuasnya gak usah takut batre nya abis

  9. Tapi Kapan Nich HPnya nyampek Surabaya, Ane Tanya ndek Galerynya yang ada disurabaya belum ada barangnya

Back to top button