Bermain XBox 360 Dengan Nokia Lumia

svg%3E

Nokia Lumia yang telah menyandang sistim operasi Windows Phone tengah hangat diperbincangkan. Hal ini berkaitan dengan beragam kemampuan yang disuguhkan, seperti salah satunya adalah kemampuan untuk berinteraksi langsung dengan Xbox 360 yang Anda miliki dari Nokia Lumia menggunakan aplikasi Xbox Companion. Dalam situs Nokia Conversation, Krissy dari Microsoft menunjukkan bagaimana mudahnya Nokia Lumia berinteraksi dengan XBox 360.

Pada demo tersebut Krissy mendemokan permainan Kinectimals yang merupakan game keluarga dengan menciptakan hewan peliharaan virtual. Demo yang menggunakan Lumia Nokia 710 (proses yang sama berlaku untuk Lumia 800) menunjukkan kepada pengunjung bagaimana menciptakan sekaligus personalisasi binatang virtual. Dari sekian banyak pilihan binatang, Krissy memilih cheetah, kita kemudian membeli beberapa barang dari toko dalam game. Setelah personalisasi dengan menambahkan aksesoris, cheetah tersebut siap untuk bermain. Anda dapat bermain dengan hewan Anda secara langsung dari ponsel Nokia Lumia itu sendiri, atau dapat juga mentransfer hewan peliharaan virtual tersebut ke layar TV melalui XBox 360. Ketika proses transfer, pada layar Nokia Lumia akan tampil kode barcode. Pop kode ini didepan Xbox 360 Kinect dan mendaftarkan hewan peliharaan virtual Anda, lalu voila! hewan virtual tersebut akan tampil di layar TV dalam sekejap.

Nokia Lumia memang seperti membawa angin segar bagi para gamer. Tetapi untuk Anda yang bukan seorang gamer, Lumia juga menawarkan pengalaman menarik untuk menonton film dan mendengarkan musik dengan kualitas gambar dan suara yang lebih tinggi. Aplikasi XBox Companion akan tersedia di beberapa bulan mendatang seiring dengan penjualan Nokia Lumia ke pasaran, simak video berikut untuk melihat demo aplikasi tersebut.

Verified by MonsterInsights