Quantcast
Home GadgetNews

Calibur11 Vault Battlefield 3: Casing Bertemakan Game Battlefield 3 untuk PlayStation 3 dan XBOX 360

00a

Tidak hanya casing CPU komputer saja yang bisa dipercantik, casing konsol game seperti PlayStation dan XBOX pun dapat dimodifikasi sehingga dapat tampil menarik dan unik. Tidak heran jika Anda kemudian menemukan beragam casing keren untuk memodifikasi konsol agar tidak sekedar tampil, tetapi juga berfungsi lebih baik. Salah satunya datang dari produsen pembuat casing Calibur11.

Baru-baru ini Calibur11 meluncurkan casing seri Vault bertemakan game Battlefield 3. Battlefield 3 (atau biasa disingkat menjadi BF3) sendiri adalah game peperangan yang dikembangkan oleh EA Digital Illusions CE (EA/DICE) dan diproduksi oleh Electronic Arts. Casing Calibur11 seri Vault Battlefield 3 ini ditujukan untuk pemilik PlayStation 3 dan XBOX 360.

01 calibur11 battlefield3 vault ps3

Dengan warna dasar abu-abu tua (menyerupai warna asap), casing berdimensi 270mm x 75mm x 264mm ini menghadirkan kesan kokoh dan maskulin. Belum lagi berbagai aksesoris militer yang ditambahkan di dalamnya. Casing Vault Battlefield 3 ini dilengkapi juga dengan pancaran cahaya claymore dari lampu LED, smoke grenade dengan emblem EA/DICE, dan ekstra gantungan untuk kontroler. Pada casing juga disematkan Battlefield 3 signature artwork untuk menambah kesan ekslusif dari casing seri Vault terbaru ini. Selain itu, Calibur11 juga mengklaim bahwa casing terbarunya ini dapat menghadirkan airflow yang jauh lebih baik.

02 calibur11 battlefield3 vault

Casing Vault Battlefield 3 ini rencananya akan mulai dipasarkan pada 27 Oktober 2011 atau dua hari setelah game Battlefield 3 resmi diluncurkan. Calibur11 membandrol casing keren ini dengan harga € 89,99. Jika Anda berminat memodifikasi PlayStation 3 atau XBOX 360 Anda dengan casing ini, Anda dapat melakukan pre-order langsung di website resmi Calibur11 di sini.

033

Back to top button