Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Motoactv: Media Player Android dari Motorola

motoactv lifestyle

Motorola mencoba untuk menjadi kompetitor tangguh bagi Apple iPod Nano lewat pemutar musik anyar mereka, Motoactv. Media player berbasis Android ini dirancang khusus untuk orang-orang yang aktif di luar ruang. Seperti halnya iPod Nano, Motoactv pun memiliki layar sentuh persegi sekitar 1 inci serta radio FM.

Tak mau tampil biasa saja, Motorola menyuntikkan software yang memungkinkan penggunanya untuk mengukur detak jantung mereka dan berapa banyak kalori mereka terbakar. Anda juga dapat melihat peta latihan mereka di mana data latihan tersebut dapat dikirim langsung ke portal yang melacak semua informasi yang dikumpulkan. Tentu saja gadget keren ini didesain tahan keringat serta layarnya dengan layar yang lebih tahan terhadap goresan.

motoactv

Dengan hadirnya wrist band, Anda dapat menggunakan Motoactv layaknya jam tangan. Konsep ini memang mirip seperti iPod Nano. Jika tertarik, tersedia 2 versi memori internal yang tersedia yakni 8GB seharga Rp.2,2 jutaan dan 16GB seharga Rp 2,7 jutaan mulai 6 November mendatang.

Back to top button