Quantcast
Mobile GadgetNewsPonsel

Huawei-Discovery Communications Luncurkan Ponsel Ekspedisi

Huawei Discovery

Discovery Communications mengumumkan kemitraan global dengan Huawei Device untuk mengembangkan ponsel Huawei-Discovery Expedition. Ponsel Ekspedisi Huawei-Discovery merupakan bagian dari perluasan jajaran produk Discovery Expedition yang merupakan merek lifestyle resmi dari Discovery Channel.

Sesuai peruntukkannya, ponsel ini dirancang tahan air, anti debu, tahan banting, serta dilengkapi dengan fitur GPS, senter, kompas dan G-sensor. Anda yang hobi melakukan perjalanan dan kegiatan di luar ruangan atau di alam bebas akan sangat terbantu dengan kehadiran ponsel tangguh ini. Meski begitu bukan berarti Anda tidak bisa bersosialita karena ponsel ini juga dilengkapi dengan aplikasi jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

Ponsel Huawei-Discovery Expedition akan dipromosikan melalui berbagai rangkaian marketing yang komprehensif termasuk on-air, iklan online, public relations, serta didukung oleh situs resmi Discovery maupun jejaring sosial. Ponsel ini akan tersedia pada kuartal keempat tahun 2011 dan akan didistribusikan melalui berbagai operator dan distributor di seluruh dunia.

4 komentar

    1. nampaknya tidak masuk secara resmi ke Indonesia. mungkin bisa memanfaatkan jasa forum, namun hati-hati terhadap segala upaya penipuan.

    1. Dear Puji, belum ada info resmi mengenai harganya. namun jika boleh sedikit “menerawang”, saya memperkirakan ponsel ini akan dijual dengan harga sekitar Rp.2,3 juta.

Back to top button