Quantcast
News

XL Xmua 49: Layanan Data Internet & Bundling Hemat dari XL

Apapun ponsel Anda, entah smartphone maupun standar, akses internet nampaknya sudah menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi. Apalagi demam jejaring sosial belum juga berakhir. Namun, untuk terhubung ke internet melalui ponsel kadang dibutuhkan biaya yang tidak sedikit. Melihat fenomena ini, XL sebagai salah satu operator terbesar di Indonesia merasa perlu mengeluarkan layanan yang dapat menjadi solusi lewat program Xmua 49, seperti yang dijelaskan Direktur Marketing XL, Joy Wahjudi pada acara peluncurannya di Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (17/9) lalu.

Hampir semua kalangan dalam masyarakat Indonesia kini semakin akrab dengan internet. Karena itu tidak ada alasan lagi bagi XL untuk tidak mempermudah masyarakat dalam mendapatkan akses layanan internet. Dengan demikian, melalui program “Xmua 49” ini kami berharap semakin luas dan maksimal pula manfaat positif internet bida dipetik masyarakat kita untuk mendukung berbagai bidang aktivitas.”

Layanan ini dibagi menjadi 2 yakni untuk BlackBerry dan Internet. Pada XL BlackBerry, program “Xmua 49” ini menawarkan paket berlangganan XL BlackBerry Full Service hanya Rp.49 ribu/30 hari selama 3 bulan pertama. Paket istimewa ini hanya berlaku untuk pelanggan baru, baik prabayar maupun pascabayar sejak 23 September 2011. Caranya dengan mengirimkan SMS BB Bulan ke 568 atau bisa melalui UMB di *123#. Pelanggan akan mendapatkan layanan unlimited email, chatting, social networking, dan browsing.

Sedangkan paket berlangganan XL Internet Unlimited juga bisa didapatkan pelanggan dengan harga Rp.49ribu/30hari. Dengan harga tersebut, pelanggan bisa mendapat layanan internet berkecepatan hingga 512Kbps, cukup dengan membeli kartu perdana XL Internet Unlimited dan mengaktifkannya. Sementara itu bagi pelanggan lama bisa mengaktifkannya melalui *123*400#.

Selain itu, program “Xmua 49” juga menawarkan paket bundling BlackBerry Bold 9900 Smartphone dengan cicilan sangat menarik, yaitu sebesar Rp.490 ribu/bulan selama 12 bulan. Cicilan ini berlaku untuk kartu Kredit BCA, Mandiri, dan BNI. Keringanan lain yang didapatkan yakni Gratis Down Payment Rp.999 ribu untuk 1000 pre-order pertama. Paket ini sudah termasuk layanan XL BlackBerry Full Service selama 12 bulan dan bonus Merchandise untuk 500 pembeli pertama.

Paket bundling lainnya adalah Iphone4 16GB Black dengan cicilan Rp.490 ribu/bulan selama 12 bulan plus diskon Rp.1 juta. Sudah termasuk dalam paket ini adalah gratis paket XL Internet Unlimited selama 12 bulan. Selain itu ada juga paket bundling Samsung Galaxy SII seharga Rp.4,9 juta sudah termasuk paket XL Internet Unlimited selama 3 bulan, serta paket bundling Nokia E7 seharga Rp.4,9 juta yang juga sudah termasuk paket XL Internet Unlimited selama 3 bulan. Satu lagi paket bundling yang menarik adalah paket modem USB Huawei Rp.49 ribu termasuk XL Unlimited selama 3 bulan.

Back to top button