Quantcast
AksesorisHome GadgetMobile GadgetNewsSmartphone

Archos 35 Smart Home Phone: Telepon Rumah Digital Berbasis Android

archos android home phone

Konteks “smartphone” yang selama ini kita ketahui mungkin adalah sebuah telepon seluler, namun tahukah Anda bahwa terdapat telepon rumah yang kini mendapat julukan “smart” dan menggunakan sistem operasi (OS) yang sama seperti smartphone pada umumnya? Archos 35 Smart Home Phone, sebuah telepon rumah digital tanpa kabel yang juga mendukung koneksi ADSL, memiliki sistem operasi Android dan layar sentuh selayaknya smartphone.

Lalu apa saja keuntungannya? Berkat sistem operasi Google Android, Anda dapat berbagi kontak, nada dering MP3, dan tampilan foto penelepon pada kedua smartphone tersebut. Archos 35 tentunya juga dapat menjalankan aplikasi Android, serta memiliki webcam menghadap ke depan yang dapat digunakan untuk membuat panggilan video ke PC atau smartphone Android. Kamera ini juga dapat Anda gunakan untuk memonitor bayi atau anak di rumah (video surveillance).

Dengan sistem operasi Android, kegunaannya cukup bervariasi. Anda dapat membaca artikel di yangcanggih, sambil membaca email yang masuk, bermain game, serta mendengar musik, semua langsung di Archos 35 Smart Home Phone. Jadi boleh dibilang, Anda mendapatkan banyak kemampuan dalam sebuah paket yang keren dan penuh fungsionalitas.

Kabar baiknya, telepon rumah yang canggih ini dijual dengan harga US$159 saja, atau tak sampai Rp 1,5 juta.

3 komentar

  1. Dear all, untuk pertanyaan mengenai produk ini bisa menghubungi: PT.Concept 2 Technology di alamat Jl. Kesehatan Raya No. 8, Petojo Selatan, Jakarta 10160, telepon 021-3863102 atau kunjungi situs resminya

Back to top button