Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Logitech Tablet Speaker for iPad: Speaker Khusus untuk Tablet

Logitech01

Apakah Anda puas dengan kualitas suara yang dihasilkan oleh speaker yang tertanam di tablet PC? Kami yakin sebagian besar dari Anda akan menjawab tidak puas, mengingat selain kualitasnya yang biasa saja, suara yang keluar juga memang tidak cukup kencang.

Nah, kali ini ada sebuah perangkat speakeryang dirancang khusus untuk tablet Anda. Logitech Tablet Speaker for iPad merupakan sebuah aksesori bertenaga baterai yang bisa menempel di atas atau samping tablet Anda. Perangkat ini akan menggantikan suara dari speaker kecil tablet Anda dengan suara audio yang lebih keras, lebih jernih dan stereo. Walaupun namanya diikuti dengan embel-embel ‘for iPad’, namun speaker ini juga dapat disematkan di tablet lainnya (bahkan di perangkat smartphone atau pemutar musik portabel) yang memiliki output audio 3,5mm.

Meskipun demikian, desain speaker ini disesuaikan dengan bentuk sebuah tablet sehingga walaupun speaker ini menempel tetap memberikan kenyamanan walaupun agak sedikit berat pastinya.

Speaker ini menggunakan baterai isi ulang yang bisa digunakan selama kurang lebih 8 jam. Sedangkan untuk isi ulangnya menggunakan kabel USB yang sudah terdapat dalam paket penjualannya. Pada saat Anda membelinya juga telah disediakan tas kecil yang berguna membawa speaker ini dengan lebih aman dan mudah.

Dengan jaminan garansi 1 tahun, Logitech Tablet Speaker for iPad ini dipasarkan dengan harga USD 49,99. Jika Anda berminat menjadikan speaker ini sebagai aksesoris tambahan buat tablet Anda, silakan langsung sambangi di sini.

Logitech02
Logitech03
Logitech04
Logitech05
Logitech06

Back to top button