Facebook Messenger, Tersedia untuk iOS dan Android

svg%3E

Gila chatting? Punya banyak teman di Facebook yang bisa “meladeni” kegilaan Anda? Facebook kini punya jawabannya. Setelah perusahaan-perusahaan besar macam Google, Apple dan BlackBerry memiliki messengernya masing-masing (Google Talk & Huddle, iMessage dan BlackBerry Messenger), Facebook sempat “hanya” memiliki Facebook Chat saja sampai akhirnya mereka meluncurkan aplikasi messenger mereka sendiri.

Aplikasi baru ini akan memungkinkan Anda mengirim pesan langsung secara instan ke teman indifidual maupun grup. Di sini Anda juga dapat berbagi lokasi, serta menyisipkan foto pada pesan Anda. Untuk menggunakannya pun, Anda cukup masuk (login) dengan email akun Facebook Anda.

svg%3E

“Aplikasi Messenger merupakan perpanjangan dari pesan Facebook, sehingga semua percakapan Anda berada di satu tempat, termasuk teks, chatting, e-mail, dan pesan. Apakah Anda sedang di ponsel atau di Web, Anda dapat melihat penuh riwayat semua pesan Anda,” jelas Lucy Zhang, salah satu insinyur Facebook.

svg%3E

Jadi, jika Anda pengguna smartphone iOS atau Android, mengapa tidak mencobanya sekarang? Download langsung gratis di Android Market dan Apple AppStore

Verified by MonsterInsights