Quantcast
News

Bakrie Connectivity Luncurkan AHApad, Tablet Android Ramping Harga Terjangkau

aha02

PT Bakrie Connectivity penyedia layanan akses internet cepat AHA, telah resmi meluncurkan AHApad ke pasar Indonesia. AHApad adalah sebuah Tablet Android 2.2 (Froyo) yang memadukan antara konektifitas cepat AHA dengan perangkat Tablet PC Huawei Ideos S7 Slim 7” berlayar sentuh kapasitif yang didukung oleh prosesor 1Ghz SnapDragon dari Qualcomm.

aha01

Presiden Direktur PT Bakrie Connectivity, Erik Meijer, di Planet Hollywood Jakarta tempat acara peluncuran AHApad berlangsung menjelaskan bahwa,

“AHA-Pad memiliki konten lokal khas AHA yang lengkap. Aplikasi interaktif yang tidak tersedia pada platform tablet lainnya seperti AHAshop di mana para pelanggan dapat melengkapi dan mendownload sepuasnya semua aplikasi seru, AHAvibe di mana para pelanggan dapat melakukan Download full track ribuan original lagu dari penyanyi/band original favorit, AHAgames di mana para pelanggan dapat melakukan Download dan mainkan semua games seru, AHAstars di mana para pelanggan dapat dengan mudah melakukan Update terbaru mengenai koleksi foto dan berinteraksi dengan artis-artis favoritnya masing masing, AHAmail di mana para pelanggan dapat memiliki alamat email AHA sesuai keinginan dan yang terakhir adalah AHACherryView di mana para pelanggan dapat dengan mudah menemukan tempat-tempat menggunakan teknologi Augmented Reality.”

Perpaduan antara konektifitas cepat milik AHA dengan perangkat yang mumpuni ini dibanderol dengan harga terjangkau, hanya Rp.2,888 juta +ppn. Jika tertarik, Anda bisa menyimak review kami di sini.

Back to top button