Quantcast
AplikasiBlackBerry

Search for BBM, Aplikasi pencari BBM Pincode

Upps….hati hati niih buat para BBM-ers addict, karena pin BBM Anda sekarang bisa dicari dengan bantuan aplikasi search engine khusus yang bertugas mencari pin BBM bernama Search for BBM. Aplikasi yang mampir ke Appworld sejak akhir Juli 2011 lalu ini memang hanya memiliki satu fungsi utama, yaitu mencari pincode BBM untuk keyword nama tertentu. Sama seperti search engine pada umumnya, setelah memasukkan nama dalam box keyword, Search for BBM akan memberikan hasil berupa sejumlah nama yang sesuai berikut foto profile agar tidak salah sasaran.

Search for BBM 1

Untuk pencarian tingkat lanjut dengan hasil yang lebih spesifik, Anda juga bisa menambahkan komponen pencarian yang diperlukan selain nama adalah negara, kota, jenis kelamin dan umur.

Search for BBM 4

Aplikasi gratis ini merupakan aplikasi online yang membutuhkan jaringan internet dalam pencarian hasil. Dengan sistem online, aplikasi ini tidak memakan memori Blackberry Anda karena mengadopsi sistem kerja yang serupa dengan aplikasi search engine lainnya seperti Opera mini, Bing dll. Selain menyuguhkan aplikasi, ‘Search for BBM’ juga membuka website www.searchengine.com yang bisa diakses dari browser manapun, baik browser versi desktop maupun browser versi mobile.

Hanya saja yang perlu diperhatikan, Anda hanya bisa mencari atau dicari oleh aplikasi ‘Search for BBM’ hanya jika teman Anda dan Anda telah mendownload aplikasi dan mendaftarkan profile serta pincode BBM di dalamnya. Riskan memang, mengingat pin BBM merupakan salah satu komponen komunikasi yang terbilang privacy. Tetapi sisi positif aplikasi ini tetap serupa dengan social media yang mampu merealisasikan reuni dengan teman lama, dengan tetap super selektif meng-approve dan harapan semoga bukan orang asing iseng yang mencoba add.

Ingin mencoba aplikasi Search for BBM? Download dengan scan QR Code aplikasi dari Appworld di desktop browser atau ketik keyword ‘Search for BBM’ langsung dari aplikasi Appworld di Blackberry.

Back to top button