Quantcast
News

Paket Bundling Blackberry Curve 8520 (Gemini)-XL Rp. 1,5 Jutaan untuk 200 Pembeli Pertama

XL Bundling Blackberry Curve 8520
Mau ganti ponsel baru menjelang lebaran? PT. XL Axiata Tbk (Operator XL) mengeluarkan promo paket bundling niih. Paket bundling untuk 200 pembeli pertama harganya akan dipangkas Rp.300 ribu dari harga normal Rp. 1,799 juta. Jika ingin menjadi salah satu diantara 200 pembeli beruntung yang mendapatkan harga Blackberry Curve 8520 dengan harga Rp. 1,5 jutaan saja langsung serbu paket ini mulai Jumat (5/8) di Point 2000 Pejaten Village dan Lippo Karawaci, Jakarta.

Dalam paket bundling ini, XL menawarkan beragam bonus yang bisa dinikmati oleh pelanggan. Bonus yang diberikan diantaranya gratis 3 bulan layanan XL BlackBerry Messenger (BBM) pelanggan juga akan mendapatkan satu alamat email dengan format namapelanggan@xl.blackberry.com. Informasi lengkap untuk layanan XL Blackberry Messenger silahkan klik link berikut : Paket Blackberry Messenger XL.

Sebagai informasi, pelanggan yang tidak berkesempatan mendapatkan paket bundling dengan harga khusus bisa membeli paket bundling dengan harga normal di outlet Point 2000 seluruh Indonesia. Dalam berita pers yang dikirimkan, XL menginformasikan bahwa harga yang dibanderol untuk paket bundling ini terbilang ‘miring’ jika dibandingkan dengan harga pasaran yang masih menyentuh harga Rp. 1,999 jutaan.

Back to top button