Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Logitech Speaker Lapdesk N550: Alas Laptop Sekaligus Speaker

0110

Logitech memperkenalkan sebuah speaker yang juga berfungsi sebagai alas atau tatakan laptop (lapdesk) atau sebaliknya. Perangkat ini hadir dengan suara stereo yang menampilkan suara jernih dengan ukuran yang kompak untuk pengguna laptop. Logitech Speaker Lapdesk N550 merupakan lapdesk yang diklaim sangat nyaman dalam menghadirkan pengalaman hiburan kelas bioskop dalam semua aktivitas.

Sebagai penerus dari Logitech Speaker Lapdesk N700 yang telah lebih dahulu popular, Speaker Lapdesk N550 didesain untuk penggunaan laptop berukuran hingga 14 inci. Perangkat ini menjawab dua keluhan terbesar yang sering dialami oleh pengguna laptop, yaitu kualitas audio yang buruk dan panas pada body laptop itu sendiri. Sehingga kehadiran Logitech Speaker Lapdesk N550 disinyalir mampu mengatasi kedua permasalahan itu.

028

Logitech Speaker Lapdesk N550 dilengkapi speaker stereo yang ditempatkan di kedua sisi laptop. Empat lapis peredam panas digabung dengan bahan penyaring udara yang lembut menjadikan laptop lebih nyaman digunakan. Posisi alas Logitech Speaker Lapdesk N550 yang bersudut menempatkan layar ke posisi nyaman, sementara bumper lipat di permukaan lapdesk memantapkan posisi laptop saat sedang digunakan.

Tanpa butuh software khusus, Lapdesk N550 ini memberikan satu kemudahan lagi. Anda dapat menghubungkan kabel ke port USB yang ada di laptop atau notebook untuk memberi daya ke speaker.

Logitech Speaker Lapdesk N550 rencananya akan tersedia di pasaran Indonesia pada akhir Juli 2011 dengan bandrol harga Rp 515.000.

036
046

Back to top button