Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

iRiver P8: Player Full-HD, Baterai Tahan 40 Jam

iriver p8

Perangkat media portabel masih menjadi pilihan bagi para pecinta multimedia yang malas menggunakan Tablet PC. Selain karena ukurannya yang lebih ringkas, perangkat ini relatif lebih mudah dalam hal pengoperasiannya. Seperti produk iRiver P8 berikut yang dihadirkan dengan layar sentuh berukuran 5-inci.

Satu fitur unggulannya terletak pada kemampuan iRiver P8 yang terbukti sanggup memutar konten video full HD 1080p. Perangkat ini juga dilengkapi koneksi USB 2.0, slot memori SDHC, dan dapat dihubungkan ke perangkat televisi atau layar monitor melalui slot HDMI yang disediakan.

Sebagai perangkat media player portabel, iRiver P8 juga dibekali dengan baterai Li-polymer berkapasitas 3440 mAh yang dapat digunakan untuk memutar file video sekitar 9 jam secara terus menerus dan file audio sekitar 40 jam dalam satu kali pengisian baterai.

Dalam hal kompatibilitas dengan format file multimedia, iRiver P8 dapat memutar file dalam format MP3, WMA, OGG, APE, FLAC, WAV, AVI, XviD, WMV, MKV, JPG, BMP, PNG, GIF, dan TXT. Cukup lengkap kan?

iRiver P8 tersedia dalam dua pilihan kapasitas yaitu 8GB dan 16GB, sementara belum ada harga resmi berapa iriver P8 akan dijual.

Sekilas fitur iriver P8:
Kapasitas: 8GB /16GB
Koneksi: USB 2.0, HDMI
Baterai: Li-polymer 3440 mAh, 9 jam untuk video dan 40 jam untuk audio
Layar : 5″ WVGA, 800 x 480
Kompatibilitas file: MP3, WMA, OGG, APE, FLAC, WAV, AVI, XviD, WMV, MKV, JPG, BMP, PNG, GIF, TXT
Dimensi: 145 x 84,5 x 13,8mm
Berat: 227 gram

Back to top button