RIM Luncurkan Avatar Builder, Aplikasi Gratis Pembuat Avatar

Kemampuan Blackberry untuk selalu terhubung ke berbagai situs social media dengan push notification aktif serta aplikasi chatting ekslusif untuk sesama pengguna Blackberry (Blackberry Messenger/BBM) selalu meminta foto sebagai profil yang ditampilkan ke khalayak. Jika pengguna Blackberry tersebut adalah individu yang hobby eksis sekaligus narsis, menghadirkan foto profile menjadi sesuatu yang menyenangkan. Tetapi bagaimana dengan individu yang terbilang tertutup dan tidak suka narsis? Untuk type pengguna Blackberry tersebut, RIM mengeluarkan 2 aplikasi Avatar Builder yang terbagi menjadi Avatas Builder Girls Edition dan Avatar Builder Guys Edition.

Download aplikasi Avatar Builder sesuai dengan jenis kelamin Anda dan mulailah menciptakan tokoh avatar yang sesuai dengan karakter. Dalam aplikasi ini Anda bisa kostumisasi karakter dengan ribuan koleksi type wajah, mata, model rambut, warna kulit serta beberapa aksesoris pendukung karakter, seperti anting anting (untuk wanita), kaca mata, papan surfing, alat musik, matras yoga, atau bahkan hewan peliharaan.

Avatar yang telah dibuat bisa di share ke berbagai situs social media termasuk Blackberry Messenger. Tetapi Anda perlu sedikit waspada dengan memori yang tersisa, mengingat masing masing aplikasi gratis ini membutuhkan memori sisa yang cukup besar. Untuk aplikasi Avatar Builder Girls Edition dibutuhkan memori available sebesar 3450 KB dan 3122 KB untuk Avatar Builder Guys Edition.

Jika bosan memasang foto narsis atau tidak percaya diri dengan foto sendiri, pilihan avatar keren dari aplikasi Avatar Builder resmi keluaran RIM bisa menjadi solusi. Dapatkan aplikasi Avatar Builder dengan scan QR Code Avatar Builder Girls Edition atau Avatar Builder Guys Edition dari Appworld versi desktop atau ketik keyword ‘Avatar Builder Girls Edition’ atau ‘Avatar Builder Guys Edition’ langsung dari aplikasi Appworld di Blackberry Anda.

Verified by MonsterInsights