Quantcast
AudioHome GadgetNews

Sony LBT-ZUX10D: Hi-Fi System Bagi Peracik Suara

LBT ZUX10D

Sony kembali memperkuat deretan produk audio dengan memasukkan Midi Hi-Fi System: LBT-ZUX10D. Hi-fi ini menawarkan kelebihan unik dari produk audio Sony sebelumnya, dengan menanamkan efek X-Trance Pro.

Dengan teknologi ini, pengguna bisa meracik sound langsung dari ZUX10D, jadi tidak perlu lewat komputer. Caranya tergolong manual dan memanfaatkan tombol-tombol yang tersedia di Midi Hi-Fi System ini. Tentunya ini cukup menarik bagi Anda yang senang meracik musik bak seorang DJ. Meski tidak dapat memutar pelat hitam, namun Sony menjamin koleksi suara maupun efeknya cukup lengkap.

Jika dirasa koleksinya kurang, pengguna bisa memasukkan lagu melalui TV, CD dan USB. Hanya saja, player ini belum dilengkapi recorder untuk merekam hasil kreasi DJ. Pihak Sony mengklaim, produk yang juga bisa beralih fungsi sebagai home theatre ini merupakan terobosan di dunia audio. Pasalnya, belum ada merek lain yang menanamkan teknologi DJ selengkap Sony untuk produk audio rumahan.

Untuk penampilan, LBT-ZUX10D menganut desain macho yang terkesan kekar. Desain perangkat hi-fi yang didominasi warna abu-abu, jingga dan hitam serta ornamen lighting, cukup memikat mata untuk melihatnya. Ruangan Anda cukup besar? Tidak masalah. Dengan kapasitas 12300W PMPO, Sony menjanjikan suara ledakan yang akan membuat Anda meloncat dari kursi.

Sony LBT-ZUX10D dirilis ke pasaran dengan bandrol harga Rp 8,999,000.

Spesifikasi Sony LBT-ZUX10D
• Bundle Includes: HCR-ZUX10D and SS-ZUX10D
• 12300W P.M.P.O.
• 1120W RMS (260W x 2 + 80W + 260W x 2)
• 3 CD with Disc Exchange
• CD-R/RW/DVD-R/RW/JPEG/DivX/MP3 Playback
• CD Synchro Recording

Back to top button