Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

3 Earphone Bergaya Harajuku dari Monster

Harajuku sebenarnya adalah sebutan populer untuk kawasan di sekitar Stasiun JR Harajuku, Distrik Shibuya, Tokyo. Kawasan ini terkenal sebagai tempat anak-anak muda berkumpul. Di kawasan Harajuku, banyak kelompok anak muda berpakaian aneh bisa dijumpai. Belakangan, gaya berpakaian aneh dengan warna yang bertabrakan ala anak muda Harajuku menjadi trend gaya di seantero dunia. Bisa dibilang jika Paris merupakan kiblat mode untuk gaya casual nan elegan, Harajuku kiblatnya gaya berpakaian anak muda yang trendy dan ceria.

 

Gaya dandanan anak muda Harajuku diadopsi oleh selebritis dan juga anak muda dunia, termasuk Indonesia. Apakah termasuk kamu yang suka bergaya dengan dandanan ala Harajuku? Agar penampilan makin ‘Harajuku’, Monster mengeluarkan 3 earphone terbaru dengan pengarah gaya Gwen Stefani, sang vokalis yang juga hobby bergaya Harajuku.

Monster? – Harajuku Lovers Super Kawaii Headphones

Monster Harajuku Super Kawaii 01
Earphone yang dibanderol dengan harga $59.95 ini mengahdirkan suara high definition yang jelas dan lantang. Walaupun kamu sedan berada di tempat bising atau di kawasan Harajuku sekalipun, suara keluaran earphone ini tidak akan menyerapnya. Dalam paket pembelian, kamu akan mendapatkan 4 eartip dengan ukuran berbeda yang bisa disesuaikan dengan kenyamanan telinga. Kabel 3.5mm, jaminan garansi 1 tahun dan pouch cantik yang bisa digunakan untuk menyimpan ponsel atau gadget lain juga diberikan dalam paket pembelian.

Monster? – Harajuku Lovers Wicked Style Headphones

Harajuku Lovers Wicked Style
Harga yang ditawarkan untuk earphone Harajuku type Wicked memang sedikit lebih mahal, yaitu $69.95. Selain memberikan 4 ertip dengan ukuran berbeda, earphone yang satu ini menawarkan kostumisasi wajah gadis harajuku sesuai dengan kaleidoskop perubahan hati. Ada type gadis Harajuku Love, Angel, Music, dan Baby yang bisa mengganti posisi gadis Harajuku berkacamata. Untuk earphone yang satu ini, Monster juga memberikan kabel audio 3.5mm, garansi 1 tahun dan juga pouch berbentuk hati untuk menyimpan ponsel dan gadget.

Monster? – Harajuku Lovers Space Age G Headphones

Harajuku Lovers Space Age In
Earphone ala Harajuku keluaran Monster yang satu ini adalah yang paling mahal. Dengan harga $89.95, Harajuku Lovers Space Age G menawarkan fasilitas keamanan untuk keadaan kabel tidak sengaja tertarik. Sesuai dengan tema ‘Space’ yang diusung, bagian wajah Harajuku girls pada earphone berwarna perak dengan 5 pilihan warna body yang bisa disesuaikan dengan tema warna baju yang kamu pakai.

 

Back to top button