Quantcast
News

Nokia dan Elle Mencari Koresponden Gaya

Nokia Elle The Next Style Correspondent

Anda orang yang fashionable, mengerti gaya, suka mix n match pakaian dan ingin menjadi penulis di rubrik gaya? Coba ikuti kompetisi yang diselenggarakan oleh Nokia dan Majalah Elle. Dalam rangka peluncuran Nokia N8 pink, Nokia dan Majalah Elle mencari korensponden/penulis untuk rubrik ‘gaya’, yang kompetisinya dibuka pada Halaman Facebook Nokia . Dalam kompetisi ini, para kontestan diminta untuk membuat profil mereka sendiri dan diminta untuk saling memberikan komentar satu sama lain.

Kompetisi dengan gaya blogger ini juga mengizinkan blogger newbie ikut bergabung, dengan menyediakan tips dan trik untuk para new comer ini. Kompetisi putaran pertama berlangsung pada 01-21 Juni 2011. Apa yang dibutuhkan untuk berpartisipasi adalah dengan mengirim foto di profil yang menunjukkan gaya terbaik Anda.

Nokia N8 Pink

Untuk putaran kedua, yang dimulai pada tanggal 24 Juni 2011, 500 kontestan akan dipilih. Pada babak kedua ini, kontestan yang terpilih akan diminta untuk memberikan hasil tulisan dalam 250 kata, termasuk alasan mengapa mereka harus menjadi Nokia Style Koresponden berikutnya. Pada tahap ketiga, yang diumumkan mulai 8 Juli 2011, 50 semi-finalis akan dipilih untuk membuat portofolio gaya mereka sendiri. Hal ini bisa dalam bentuk blog entry, video, atau album Flickr. Selain media, para kontestan juga bebas untuk memilih subjek, baik itu ikon gaya, momen yang menentukan dalam mode, atau sesuatu yang sangat pribadi. Untuk membantu membuat portofolio, mereka akan menerima paket bahan, termasuk Nokia N8 pink.

Dari babak ketiga akan dipilih 8 kontestan terbaik. Delapan finalis tersebut akan diterbangkan ke New York Fashion Week pada bulan September 2011. Di sana mereka akan diberi tugas yang berbeda untuk melaporkan tentang event tersebut di blog mereka dengan bantuan Nokia N8 mereka, tentunya. Nokia dan ELLE juga mengatur pertemuan dan wawancara dengan ikon gaya dan fotografer fashion. Para finalis bisa melihat apa yang terjadi di balik layar dari NY Fashion Week dan ELLE. Selanjutnya pemenang Nokia Style Koresponden akan menjadi profil di Majalah ELLE pada bulan Januari 2012 nanti. Woow….seru kann. Ayoo kunjungi Halaman Facebook Nokia dan jadilah salah satu pemenangnya nanti.

Back to top button