Tampilan WP7 Marketplace Ketika Mango Hadir

svg%3E

Beberapa hari terakhir, Microsoft mengeluarkan preview screenshot internal yang diberi label sebagai versi final dari desain baru iniuntuk Windows Phone 7 Marketplace dijadwalkan akan mulai setelah sistim operasi Mango diresmikan. Interface Windows Phone Marketplace terbaru nantinya akan lebih tajam dengan menggunakan lebih banyak warna hitam dan bagian baru untuk menyorot aplikasi yang dipilih. Selain aplikasi browsing dan pencarian katalog, fitur baru akan disuguhkan yang memungkinkan pembeli Marketplace berbagi aplikasi favorit melalui email, Facebook, dan Twitter, dan menyediakan embedded link untuk artikel.

Mango’s Marketplace online juga akan menyediakan pilihan download OTA (Over the Air) langsung ke ponsel Anda. Seperti aplikasi katalog online lainnya, Microsoft’s Windows Phone Marketplace juga mampu melacak track history aplikasi sehingga Anda dapat lebih mudah menginstal ulang aplikasi jika berganti Windows Phone. Fasilitas Parental Controls juga akan disuguhkan di dalamnya.

Kelebihan yang ditawarkan dalam Marketplace mengiringi update besar besaran untuk sistim operasi Windows Phone yang kabarnya akan menyuguhkan 500 fitur terbaru. Jadi untuk para pengguna ponsel dengan sistim operasi Windows Phone, siap siap update Mango dan menikmati tampilan berbeda serta fitur baru dalam marketplace ketika Mango siap terjun bebas nanti.

 

 

 

 

 

Verified by MonsterInsights