Apple Juicz: Charger Tenaga Matahari Untuk MacBook Anda

Saat ini, kian banyak produk ramah lingkungan yang bermunculan. Salah satunya adalah alat pengisi ulang baterai atau charger yang dioperasikan dengan bantuan tenaga matahari. Perangkat yang diberi nama Apple Juicz ini dapat mengisi baterai MacBook Anda dengan sinar surya.

Anda tinggal membentangkan perangkat ini di bawah sinar matahari, dan Apple Juicz akan secara otomatis menyerap energi matahari lalu segera mengubahnya menjadi listrik untuk mengisi ulang baterai pada MacBook Anda.

Selain namanya yang unik, bentuk charger ini juga tidak seperti charger kebanyakan. Apple Juicz berwujud seperti tikar dengan ukuran yang cukup besar. Seluruh permukaan tikar merupakan panel surya yang menyerap energi matahari. Uniknya lagi, perangkat ini bisa dilipat agar lebih mudah dibawa-bawa.

Charger ini dilengkapi dengan konektor MagSafe yang memang khusus dikembangkan untuk laptop MacBook Pro dan MacBook Air. Selain itu, terdapat charger mobil 12 volt dan konektor ketiga untuk menghubungkannya ke produk buatan Quickertek lainnya. Selain dapat dipakai untuk MacBook ukuran 11 inci hingga 17 inci, Quickertek juga menerima pesanan khusus untuk perangkat lain.

Tersedia dua versi Apple Juicz, yakni kapasitas 27 watt dengan ukuran 41,5 x 30,5 inch dibanderol seharga USD 700 dan kapasitas 55 watt berukuran 59 x 30,5 inch seharga USD 1.200. Anda bisa langsung membelinya di www.quickertek.com

svg%3E

Verified by MonsterInsights