HTC Flyer dan Wildfire S Siap Mengguncang Indonesia

 

HTC yang dikenal sebagai produsen smartphone kelas dunia, meluncurkan dua produk andalan terbarunya, HTC Flyer dan Wildfire S di Indonesia. Untuk memberikan pengalaman yang terbaik, HTC bekerjasama dengan Telkomsel yang memberikan paket data unlimited (tak terbatas) gratis selama 6 bulan.

Country Manager HTC untuk Indonesia, Agus Sugiharto, berkata: “Kami percaya bahwa Telkomsel dan HTC akan terus menyediakan layanan dan perangkat inovatif yang akan meningkatkan pengalaman mobile bagi pengguna di Indonesia, dan menjadikannya pengalaman yang menyenangkan dalam menggunakan smartphone Anda.”

Pada acara tersebut, hadir Country Manager Qualcomm untuk Indonesia, untuk memberikan dukungannya pada HTC Flyer yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon.

Juga hadir Darren, perwakilan HTC dari Singapura, untuk memberikan presentasinya mengenai produk terbaru HTC tersebut. Saat presentasi dijelaskan bahwa konsumen tidak lagi mencari produk dengan spesifikasi tercepat atau paling hebat, tapi lebih mencari pengalaman penggunaan yang lebih baik. Contoh konkret, HTC memiliki HTC Sense yang merupakan paduan hardware dan software untuk memudahkan dan mengejutkan pengguna dengan beberapa cara penggunaan (baik dalam bentuk interface atau lainnya) sehingga membuat perangkat HTC lebih menyenangkan dibanding perangkat lain yang memiliki spesifikasi dan konsep serupa.

HTC Flyer dan Wildfire S akan tersedia di reseller resmi seperti Selular Shop dan Grapari Telkomsel mulai awal bulan Juni 2011. Untuk harga, Flyer akan dijual Rp 6,999 juta dan Wildfire S Rp 2,999 juta. Bagi yang penasaran, dapat langsung berkunjung ke booth HTC di ICS yang akan dilangsungkan mulai tanggal 8 Juni 2011.

Verified by MonsterInsights