Quantcast
Mobile GadgetPonsel

Nexian Fresh NX G331, Ponsel Mini QWERTY 200 Ribuan

Nexian FRESH NX G331 02
Mengusung tagline “FRESH YOUR DAY” Nexian menghadirkan ponsel terbarunya Nexian Fresh NX G331 yang tidak hanya tampil dengan desain mungil yang stylish tetapi juga pilihan warna-warni ponsel yang segar.Ponsel yang memilih target konsumen para remaja ini walaupun mini tetapi sudah dilengkapi dengan fitur lengkap berikut aplikasi social network yang digandrungi remaja pada umumnya.

“Kami melihat remaja ini sangat potensial sebagai penggebrak pasar untuk produk Nexian yang tampil stylist, bergaya dan sangat mencerminkan jiwa remaja yang masih fresh sehingga untuk itulah kami sebut produk ini Nexian FRESH” ujar Martono Jaya Kusuma selaku CEO Selular Group.

Selain aplikasi sosial networking berupa Facebook dan Twitter, para remaja juga bisa menjelajah dunia maya dengan akses Internet Browser. Fitur yang dibenamkan dalam Nexian Fresh diantaranya adalah kamera, Bluetooth, FM Radio, MP3, dan Torch. Sebagai pelengkap, Nexian juga sudah membubuhkan aplikasi khas Nexian seperti Nexian Messenger dan Nexian Zone dalam ponsel ini.

 

Nexian Fresh dibandrol dengan harga Rp. 249.000,- yang terjangkau dan sesuai budget remaja. Dalam paket pembelian, Nexian Fresh dibundling bersama Telkomsel yang akan memberikan gratis 2 kartu perdana baru (simPATI dan Kartu AS), serta bonus 1 bulan gratis untuk Nexian Messenger (syarat dan ketentuan berlaku).

Sebagai ponsel yang menyasar kalangan remaja, mengeluarkan program-program menarik untuk konsumennya. Diantaranya adalah hasil kerjasama Nexian bersama program remaja MTV VJ Hunt 2011. Program ini merupakan pemilihan MTV VJ Hunt 2011 dimana Nexian tampil sebagai Official Mobile Phone. Tidak hanya sebatas Official Mobile Phone, Nexian memanfaatkan media sosial FB & Twitter @DuniaNexian untuk melaksanakan kegiatan promo yang mengedepankan produk Nexian FRESH yaitu Vote Nexian FRESH VJ 2011 serta Kontes Foto Ala VJ. Vote Nexian FRESH VJ 2011 meminta customer untuk memilih salah satu dari 8 finalis MTV – VJ Hunt 2011 sebagai Nexian FRESH VJ 2011 melalui aplikasi yang terdapat di www.facebook.com/DuniaNexian. Asyiknya, untuk pemenang Foto Ala VJ, pemenang berkesampatan liburan bersama Nexian FRESH VJ ke Singapura.

Fitur Nexian Fresh :

Dual GSM 900/1800MHz
1.8” QVGA Color LCD
Camera
Bluetooth
FM Radio, MP3
Torch
3.5 mm Audio Jack
Support External Memory
Handsfree
Language : English – Indonesia
12 – Month Warranty

Aplikasi :
Nexian Messenger
Nexian Zone
Social Networking (Facebook, Twitter)
Internet Browser

24 komentar

  1. punya saya mau dijual 2 jt ada yang mau gk gan..??

    plus plus lhooo… hhehhe

  2. gw tertarik sama nexian fress,, kya nya enak bwt sms’an,, trus bwt ngisian pls!! gw kn pengusaha konter jadi banyak yang suka beli plsa!!
    klo bs sih harga nya jangan terlalu mahal,, ga sbanding bgt sama hp ny yg kurang pitur dan katanya jga g bsa putar vidio!!
    klo bsa sih harga nya 150rb k bwh!!

    sory,, gw bkn ng hina produk nexian!!

  3. bagus bngat hp nya ..murah dan terjangkau,…. klw mau pesan di mana yaa…..

  4. hahahahaha mna isa ini buka vid soalna ini kan g support mp 4 baca donk fiturnya ;blink

  5. knp ya saya download video berformat .3gp ga bisa di play? lalu format video apa yang support??

  6. apakah hp nexian ini ada kabel datax nggak ?………………………
    trus kira2 alamatx di mana
    apakah kalau lagi foto layarx nggak jelek

  7. yang terhormat bapak\ibu…..
    kok hape saya nexian NX G331,
    tapi saya tidak bisa memutar video ……….??????

  8. saya mw mmbl nexian fresh tp sy gtw dmn blny…
    w mwnya hp itu shrg 200.000 aja

  9. sy baru membeli produk Nexian NX331 sya kurang paham dalam pengaktifan nexian mesengger nya…dan aktifasi GPRS..supaya setiap menu bsa di gunakan..
    tolong solusi nya..trima kasih

Back to top button