Eole Wind Energy: Jam Tangan Elektronik Bertenaga Angin

 

Produk elektronik ramah lingkungan umumnya menggunakan tenaga matahari sebagai pengganti listrik atau baterai untuk mengoperasikannya. Tapi gadget yang satu ini punya terobosan yang lebih unik lagi.

Eole Wind Energy Watch adalah jam tangan elektronik yang memakai tenaga angin. Bingkai atau cincin jam tangan ini mempunyai kemampuan seperti turbin yang bisa menyala saat ada angin berhembus di sekitarnya.

Karena digerakkan oleh tenaga angin, jam tangan ini hanya berguna bila digunakan di luar ruangan atau ruangan yang dilengkapi kipas angin. Namun jika Anda ingin turut serta dalam gerakan peduli lingkungan, Eole Wind Energy Watch bisa mengurangi pemakaian emisi karbon karena tidak menggunakan baterai.

Desain jam tangan rancangan Julien Moise cukup klasik dan simpel. Cincin putih dengan lingkaran merah seperti gerigi membingkai display jam. Sementara pergelangan jam tangan terbuat dari bahan semacam karet warna hitam. Jangan tanya berapa harganya, karena jam tangan ini masih berupa konsep dan belum tentu diproduksi massal.

 

Verified by MonsterInsights