Olympus LS-20M: Camcorder Full HD dengan Kualitas Audio Hebat

Olympus memperkenalkan sebuah perekam video full HD terbarunya dengan nama LS-20M Linear PCM. Camcorder ini telah dikombinasikan dengan Magic Movie Special Effect dan Pristine Audio Recording untuk membuat film terlihat dan terdengar seperti film yang diproduksi secara profesional.

LS-20M menjadi camcorder Olympus pertama yang bisa merekam dan mengedit video sambil merekam suara dengan kualitas 24 bit/96 Hz Liner PCM Stereo. Di atas kertas, kualitasnya lebih bagus daripada kualitas CD. Camcorder ini dapat merekam video dan memiliki tiga pengaturan format video, dengan resolusi tertinggi Full HD 1080p. Selain itu, disediakan juga format video HD yang telah dikompresi untuk memudahkan kita mengupload hasil rekaman ke Facebook, Youtube, iTunes dan website lainnya.

Olympus LS-20M yang memiliki berat 5,4 ons dan panjang 5,3 inci ini hadir dengan desain kompak yang ringan tapi kokoh. Dilengkapi dengan port USB dan HDMI untuk tersambung ke perangkat lainnya. Memiliki lensa autofocus 4,1 mm (16:9 di 49 mm, 4:3 di 59 mm) dan 4x digital zoom untuk menghasilkan video kualitas premium. Olympus LS-20M juga memungkinkan penggunanya untuk merekam dalam cahaya rendah dan juga menawarkan close-up video shooting.

Camcorder ini juga dilengkapi oleh dua buah layar. Layar pertama berukuran 2 inci yang menunjukkan live view saat merekam dan juga hasil rekaman gambar. Sedangkan layar kedua berada di bawahnya dengan ukuran 1,46 inci yang berfungsi sebagai layar data untuk menunjukkan waktu, tingkat audio dan masa pakai baterai.

svg%3E

Olympus LS-20M ini juga dilengkapi dengan empat buah pengaturan Magic Movie:

Rock: Setting klasik Rock Magic Movie ini menampilkan efek gambar saturate hitam dan cerah, dengan warna latar belakang berani.

Sketch: Sketch Magic Movie mengubah pengaturan video menjadi hidup dan bergaya ala gambar pensil, mengingatkan pada video-video di era tahun ’80an. Efek Sketch ini dapat menambahkan sentuhan artistik dan rasa puitis pada rekaman.

Pinhole: Pinhole Magic Movie memungkinkan pengguna untuk merekam video dengan lembut, dengan tepi luar gelap, namun meningkatkan fokus subjek di tengah video. Efek Pinhole akan menjadi sangat bagus untuk menetapkan suasana hati dengan melodi atau fokus pada rekaman suara.

Pop: Pop Magic Movie memberikan pengaturan warna super-saturate untuk membuat rekaman, video cerah lebih jelas dan menjadinya sebuah karya pop art.

Dengan pilihan warna hitam dan silver, Olympus LS-20M rencananya akan mulai dipasarkan pada bulan Juni 2011 dengan perkiraan harga sekitar USD 299,99.

Verified by MonsterInsights