News

Hobby Facebook? Ikutan Sony Ericsson Facebook Competition

Sony Ericsson Facebook Review Competition

Hobby Facebook-an kini bukan lagi hobby yang hanya membuang waktu, karena Facebook-an juga bisa menjadi ladang untuk berpenghasilan. Seperti kompetisi facebook yang diselenggarakan oleh Sony Ericcson untuk lebih dari 4,5 juta penggemar pada halaman Facebook Sony Ericsson Global dan lebih dari 128.000 penggemar di halaman Facebook Sony Ericsson Indonesia.

Dalam kompetisi ini, para peserta mulanya harus menjawab sebuah pertanyaan mudah kemudian menjelaskan mengapa mereka harus mendapat kesempatan menjadi yang pertama untuk mengulas ponsel baru tersebut. 12 penggemar yang beruntung nantinya akan menerima sebuah ponsel dan diminta untuk membuat resensi berbentuk video yang menghibur dengan durasi 45 detik. 4 video terbaik nantinya akan di masukkan kedalam Facebook dimana para penggemar yang lain dapat memilih video favorit mereka. Resensi yang menerima jumlah ‘Like’ terbanyak akan mendapatkan grand prize – 10 ponsel untuk keluarga dan teman-teman mereka.

Jika berminat ikutan kompetisinya, lakukan langkah berikut :

  • Kembali ke halaman kompetisi pada tanggal 30 Mei untuk mengetahui apakah Anda merupakan salah satu dari 12 peserta yang beruntung untuk menerima ponsel.
  • Ke 12 finalis selanjutnya akan menulis dan menyerahkan sebuah resensi berbentuk video dengan durasi 45 detik sebelum tanggal 6 Juni.
  • Pada tanggal 7 Juni lihat apakah video Anda ada di Facebook untuk kemudian di ‘Like’ oleh para penggemar lainnya.
  • Pantau terus kompetisi ini untuk melihat resensi yang paling banyak di ‘Like’ hingga pemenangnya diumumkan pada tanggal 13 Juni.

Mau ikutan? Buktikan hobby Facebookan yang kamu lakukan tidak hanya membuang waktu percuma.

 

Back to top button