Quantcast
News

AXIS Mudahkan Pelanggan Cek Kuota Internet dari Ponsel dengan Mudah

Setelah sukses dengan layanan data berbasis kuota, AXIS, mengimplementasikan dua layanan pelanggan yang inovatif dalam portofolio produk berbasis kuota-nya. Layanan pertama adalah para pelanggan AXIS dapat kapan saja dan tanpa dikenakan biaya memeriksa pemakaian data mereka dan mengecek megabyte yang tersisa dari paket data yang mereka miliki. Pelanggan cukup mengirim SMS dengan menuliskan ‘KUOTA” lalu kirim ke 123. Setelah itu, informasi tentang kuota yang dimiliki akan dikirimkan kepada pelanggan dan layanan ini diberikan secara GRATIS!

Sedangkan layanan kedua adalah tim AXIS akan secara proaktif menginformasikan kepada pelanggan tentang pemakaian kuota dari paket data mereka dengan mengirimkan SMS ke nomor pelanggan ketika paket kuota mereka hampir habis.

 

Berikut adalah siaran pers yang dikirimkan dari AXIS :

AXIS Meningkatkan Kenyamanan Pelanggan Akses Data Lewat Ponsel dengan Layanan Notifikasi Sisa Pemakaian dan Cek Kuota yang Unik
Layanan bernilai tambah yang tak tertandingi dari operator GSM dengan pertumbuhan
tercepat di Indonesia, GSM yang Baik
JAKARTA, 9 Mei 2011: Setelah sukses dengan layanan data berbasis kuota, AXIS, operator GSM dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, mengimplementasikan dua layanan pelanggan yang inovatif dalam portofolio produk berbasis kuota-nya. Mulai saat ini, para pelanggan AXIS dapat kapan saja dan tanpa dikenakan biaya memeriksa pemakaian data mereka dan mengecek megabyte yang tersisa dari paket data yang mereka miliki. Pelanggan cukup mengirim SMS dengan menuliskan ‘KUOTA” ke 123. Setelah itu, informasi tentang kuota yang dimiliki akan dikirimkan kepada pelanggan dan layanan ini diberikan secara GRATIS!

Kedua, tim AXIS akan secara proaktif menginformasikan kepada pelanggan tentang pemakaian kuota dari paket data mereka dengan mengirimkan SMS ke nomor pelanggan ketika paket kuota mereka hampir habis. Misalnya, ketika pelanggan menggunakan paket 10MB, AXIS akan menginformasikan kepada mereka melalui SMS ketika pemakaian mereka mencapai 8MB dan menyarankan untuk menambah kuota untuk bisa terus menikmati tarif layanan data terbaik dengan kualitas jaringan yang baik. Hanya dari GSM yang Baik!

Eric Mallia, Chief Marketing Officer of AXIS berkomentar, “Kami akan terus bekerja keras dalam upaya kami menjadi yang terdepan untuk memberikan pengalaman terbaik akan layanan akses data lewat ponsel. Layanan berbasis kuota kami mendapat sambutan yang luar biasa dan kini kami menjadikannya lebih mudah untuk digunakan pelanggan. Kami merancang layanan dan program promosi kami dengan mengedepankan kepentingan pelanggan. Para pelanggan kami memberi masukan bahwa mendapatkan informasi tentang pemakaian data mereka adalah hal yang sangat penting bagi mereka. Kenyamanan dan kejujuran merupakan pilar penting dari brand kami. Layanan baru yang memberikan nilai tambah ini menunjukkan bagaimana kami dapat mewujudkan apa yang pelanggan kami inginkan, hanya dari ‘GSM yang Baik’ di Indonesia.”
Paket data berbasis kuota AXIS tersedia dalam kartu perdana AXIS yang tersebar di JABODETABEK, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Lombok dan Sumatera bagian Utara termasuk Medan, Riau, Kepulauan Riau dan Padang. Untuk memperoleh paket ini, pelanggan cukup menekan *123# dan memilih paket harian, mingguan atau bulanan.
Para pelanggan dapat mengecek kuota kapan saja mereka inginkan tanpa dikenakan biaya. Cukup dengan mengirimkan SMS ‘KUOTA’ ke 123
Bergabung di Facebook kami: http://www.facebook.com/AXISgsm, dan ikuti kami di Twitter: @ask_AXIS

Misi AXIS adalah menyediakan layanan seluler yang terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia. AXIS mewujudkan misinya ini dengan selalu menyediakan layanan yang baru serta inovatif di industry seluler. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang layanan bernilai lebih dari AXIS, silakan menghubungi 838 dari nomor AXIS anda atau kunjungi www.axisworld.co.id

3 komentar

  1. Untuk pengguna android bisa install aplikasi Appmonster (free) utk tau sisa quota yg kita setting sndiri tiap hari. Utk axis paket intrnet harian skrg mngecewakan skali. Utk pilihan paket harian 1000 rupiah yg katanya dpt 15Mb, appmonster br mnunjukkan 10,34 Mb sudah dikirimi sms pmbrthuan habis quota katanya, dan pulsa lgs terpotong 3000 sekian! Tolong jika memang quota tetap 10 Mb gak usah sok promo bilang quota 15Mb lah.. Mudah2an pngguna smartphone tambah smart yaa… Spy ga dikadalin trus sm operator. Thanks.

Back to top button