Quantcast
AplikasiBlackBerry

sTamped, Aplikasi untuk Membuat Hasil Foto Lebih Hidup

Aplikasi sTamped karya qBOTron ini memang serupa dengan beberapa aplikasi lain yang juga mampu menambahkan icon atau tulisan ke dalam hasil foto ayau gambar yang tersimpan dalam Blackberry. Tetapi perlu digaris bawahi, aplikasi yang satu ini selain fresh from the oven juga gratis. Dengan meluangkan memori sebesar 1795KB, Anda bisa mendapatkan aplikasi sTamped dan mengubah foto dengan menambahkan smiley icon lucu, dan tulisan seperti membuat scrap book. Kreatifitas dan juga ide seni Anda bisa dituangkan melalui aplikasi ini.

Ada 7 kategori item yang bisa ditambahkan dalam foto, yaitu Gun, Hammer, Random Objects, Stars, Smiley Expression, Ransom Note Letters, dan Alliens. Rubah hasil foto, simpan lalu kirimkan ke teman Anda. Instruksi penggunaan aplikasi dipaparkan oleh developer dalam penjelasan pada Blackberry Appworld. Pada kalimat terakhir terdapat note khusus untuk re-press ‘sTamped this’ setelah setting permission agar tidak mengalami ‘white screen’ setelah menjalani aplikasi ini.

Aplikasi sTamped kompatibel untuk ponsel Blackberry type BlackBerry 83xx, 85xx, 89xx, 93xx, 96xx, 97xx dan 98xx atau untuk pengguna sisitim operasi Blackberry OS 4.6 dan diatasnya. Scan barcode aplikasi sTamped dari Blackberry Appworld di PC browser atau ketik keyword ‘sTamped’ langsung dari aplikasi Appworld di Blackberry Anda.

 

Back to top button