Quantcast
AplikasiSymbian

MANTAP, Aplikasi Matematika Untuk Usia 4 Sampai 7 Tahun

MANTAP 01

Anak usia 12 tahun yang membuat aplikasi Symbian Enrich juga memiliki satu aplikasi lain yang masuk dalam daftar aplikasi di Ovi Store. Aplikasi yang diberi label MANTAP (Matematika untuk Anak Pintar) ini menghadirkan pengalaman belajar matematika sambil bermain. Aplikasi yang bisa didownload gratis di Ovi Store ini hanya membutuhkan memori tersedia sebesar 0.21MB.

MANTAP 02

Di dalam aplikasi MANTAP Anda bisa menemukan subjek seputar angka dan perhitungan sederhana seperti perkenalan angka, mengurutkan angka mulai dari yang kecil ke yang besar, dan juga mencakup aktifitas dasar matematika seperti pertambahan, dan pengurangan.

MANTAP 03

Aplikasi karya Fahma Waluya programmer 12 tahun yang meraih penghargaan dalam ajang ICT Awards 2010 dibantu oleh adiknya Hania Pracika Rosmansyah Rosmansyah ini menghadirkan aplikasi dengan tampilan sederhana namun cerah. Tetap menghadirkan khas anak anak namun mampu menjadi aplikasi pegangan bagi orang tua untuk membantu mengajarkan matematika kepada anak sejak dini.

Ayoo para orangtua, download dan cek kompatibilitas ponsel Nokia untuk aplikasi MANTAP langsung dari Ovi Store. Agar belajar matematika menjadi kegiatan yang menyenangkan untuk anak-anak.

Back to top button