Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

RM-XR350MC: GPS Mungil Bagi Para Bikers

Soal teknologi, Jepang selalu menghadirkan produk-produk dengan teknologi yang selalu membuat saya berdecak kagum. Contohnya; produk GPS berikut yaitu RM-XR350MC dari produsen XRC yang khusus dirancang untuk pengendara sepeda dan motor.

GPS dengan layar 3,5 inci ini memiliki desain yang tak beda jauh dengan kebanyakan GPS lainnya. Namun ada satu fitur yang membuatnya istimewa yaitu adanya fitur tahan cuaca, termasuk tahan air.

Selain dapat digunakan sebagai GPS, melalui Bluetooth headset yang telah disertakannya, perangkat ini dapat disulap menjadi media player untuk memutar file video ataupun musik dengan dukungan slot MicroSD sebagai media penyimpanannya. Untuk baterai, XRC mengklaim akan mampu bertahan sampai 5 jam.

Bagi Anda yang sedang  giat-giatnya bersepeda atau pengendara motor yang sering keluar kota, GPS dengan harga sekitar 29.800 Yen ini sepertinya cukup oke untuk menemani aktivitas Anda. Sayangnya, belum ada kabar kapan GPS ini dijual di pasar luar Jepang. Semoga semoga saja tidak begitu yah…

Satu komentar

  1. ini bukan dari jepang tapi dari cina… udah ada yang jual di surabaya..harga asli dari cina 1,7an tapi kalo nggak mau pusing2 beli aja di indo harganya 2,5jt an ~_~

Back to top button