Quantcast
News

Tarif Baru TriMU, Program Juara dengan Bonus Juara

Tarif Juara TriMU

PT. Hutchinson CP Telecommunication atau yang biasa dikenal dengan operator Tri meluncurkan skema tarif terbaru untuk para pengguna kartu TriMU. Skema tarif terbaru yang disandang diharapkan mampu memfasilitasi para pelanggan, khususnya para pecinta klub bola Manchester United (MU) di seluruh Indonesia. Perhitungan tarif yang mengatas namakan label ‘Juara’ ini diusung mulai 15 April 2011.

Dalam skema Juara, Tri menawarkan 3 komponen pokok yang ditawarkan, yaitu Gratis SMS selama 1 tahun, internetan 150MB/bulan dan tarif Rp.60/nelpon. Tarif baru TriMU bisa dinikmati baik oleh pelanggan yang aktivasi kartu perdana TriMU baru dan juga pelanggan TriMU edisi sebelumnya. Pelanggan TriMU edisi sebelumnya bisa ikut menikmati tarif Juara dengan mendaftar ke *123# atau ketik MAU(spasi)MUGO kemudian kirim ke 123.

Program Juara TriMU menawarkan Telepon Juara, SMS Juara dan Internet Juara. Dalam Telepon Juara, pelanggan akan dikenakan tarif Rp.60/nelpon ke sesama Tri pada waktu 01.00-13.00. Percakapan diluar waktu tersebut akan dikenakan tarif Rp.150/menit. Sedangkan untuk percakapan lintas operator, pelanggan akan dikenakan tarif flat kapan saja dan untuk nomor daerah mana saja dengan biaya Rp.500/menit.

Untuk SMS Juara, pelanggan dari kartu perdana baru hanya perlu melakukan aktivasi sekali saja setelah register kartu baru dengan biaya Rp.1.000 untuk mendapatkan SMS gratis selama setahun ke semua operator pada pukul 00.00-18.00. Sedangkan untuk SMS lintas operator pukul 18.00-24.00 pelanggan bisa menikmati gratis SMS sampai keesokan harinya hanya dengan mengirimkan 1 SMS dengan biaya Rp.399. Perlu digaris bawahi, tarif SMS Juara dan juga gratis SMS setahun hanya akan berlaku jika pelanggan memiliki pulsa minimal Rp.2.000. Jika kurang dari Rp.2.000 maka tarif SMS yang berlaku adalah Rp.90/SMS.

Bagian lain dari program Juara adalah Internet Juara. Pelanggan akan menikmati gratis internet selama 5 hari dengan kuota 100MB atau 20MB/hari. Setelah 5 hari, pelanggan akan diberikan gratis 5MB/hari setelah menggunakan akses internet sebesar Rp.399. Tarif yang dikenakan jika kuota sudah habis adalah Rp.30/10kb.

Dengan kerjasama ekslusif yang dijalankan Tri dan MU sampai tahun 2012 diharapkan akan selalu memberikan tarif dan bonus yang menguntungkan untuk para pecinta MU di seluruh Indonesia.

Back to top button