Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Telepon Teman Facebook di Belahan Dunia Manapun dengan Aplikasi Jajah

Teman yang terdaftar dalam daftar teman di facebook seringkali tidak berada si negara yang sama dengan Anda. Dengan alasan kuliah, kerja atau lainnya yang membuat teman menetap di belahan dunia yang jauh. Kangen ingin ngobrol? Anda bisa memanfaatkan fasilitas aplikasi Jajah. Aplikasi yang bisa digunakan untuk pengguna ponsel iPhone dan Android ini menawarkan kemampuan melakukan panggilan ke teman facebook tanpa bayar alias gretoong!. Syarat yang diperlukan hanyalah mendownload aplikasi dan teman yang terdaftar dalam friend list di facebook Anda.

Langkah untuk melakukan panggilan facebook dengan aplikasi Jajah adalah sebagai berikut :
1. Download aplikasi Jajah dari Appstore untuk iPhone dan Android Market untuk Android.

2. Hubungkan ke Facebook.

3. Pilih teman yang akan dihubungi dari daftar “teman online”. Teman tersebut akan menerima pesan di Facebook chat dan Anda akan diberikan konfirmasi sebagai feedback. Setelah pesan diterima, maka secara otomatis panggilan tersebut akan terhubung langsung ke browser mereka.

Selain menawarkan fasilitas panggilan ke teman-teman Facebook, Jajah Mobile App juga memungkinkan Anda untuk membuat panggilan telepon dengan harga yang sangat rendah. Kontak secara otomatis diambil dari daftar kontak yang tersimpan dalam ponsel sehingga Anda cukup mencari dan klik untuk melakukan panggilan, atau cukup masukkan nomor telepon dengan cara manual.

Bahkan Anda bisa langsung melakukan panggilan dari call history iPhone atau Android tanpa membuka aplikasi Jajah. Karena jika telah menginstall aplikasi Jajah tampilan dialer secara otomatis akan memberikan pilihan apakah akan melakukan panggilan biasa atau menggunakan bantuan aplikasi Jajah seperti berikut :

Aplikasi panggilan ini menggunakan akses Internet (WiFi, 3G, GPRS) untuk mengatur panggilan, tetapi setelah dihubungkan itu adalah panggilan biasa, yang menghasilkan kualitas panggilan baik dengan biaya lebih ekonomis dibandingkan tarif percakapan via operator.

Informasi lengkap tentang aplikasi Jajah kunjungi website resimnya www.jajah.com

Back to top button