Quantcast
AplikasiBlackBerry

GetGlue, Check In di Entertainment Content

Jika Anda hobby check-in di Foursquare, pasti menyukai aplikasi yang satu ini. GetGlue adalah aplikasi social network yang serupa dengan aplikasi Foursquare. Setelah melalui proses beta, akhirnya GetGlue telah tersedia untuk pengguna Blackberry yang bisa didownload secara gratis. Tidak seperti Foursquare, GetGlue fokus terhadap bidang entertainment seperti film, buku, selebritis, dan lain-lain. Aplikasi memungkinkan Anda untuk check-in, memberikan rating, review, dan saling berbagi mengenai film, musik, acara TV, atau topik favorit.

Untuk memulai aplikasi, Anda terlebih dahulu membuat account di desktop browser ke website www.getglue.com. Setelah membuat account, download aplikasi GetGlue ke Blackberry dengan cara scan barcode dari Blackberry Appworld di pc atau ketik keyword ‘GetGlue’ di aplikasi Appworld pada Blackberry.

Anda akan mendapatkan hadiah sticker (seperti badge Foursquare) untuk beberapa check-in, yang terpampang secara virtual di halaman utama GetGlue pengguna. Sebagai reward, Anda akan mendapatkan lebih banyak sticker bila semakin banyak juga melakukan check-in dan memberi rating pada media yang disukai.

Fitur utama yang dihadirkan dalam aplikasi GetGlue adalah :
– Check-in ke acara tv, movies, music, games, dan buku
– Share check-ins dengan teman di Twitter dan Facebook
– Melihat apa yang teman anda sedang lihat, baca atau dengar
– Memberi rating untuk acara TV, film, music dan books
– Mendapatkan informasi update acara hiburan terbaru, resensi film, buku dan juga musik terbaru yang cocok dengan kriteria masing masing individu
– Mendapatkan hiburan favorit melalui mobile

Hanya dengan menyiapkan memori sebesar 4030 KB, download aplikasi hiburan ini langsung dari Blackberry Appworld.

Back to top button